Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Merpati Lebih Cepat dibanding Internet

Posted by Unknown Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar

Johannesburg - Sebuah perusahaan teknologi di Afrika Selatan membuktikan bahwa lebih cepat mengirim data menggunakan merpati dibandingkan dengan Telkom, penyedia jaringan internet utama di negara itu. Kecepatan internet dan koneksitas di negara dengan perekonomian terbesar di Afrika itu sangat lamban karena kekurangan bandwitdth.

Lagi pula biayanya sangat mahal. Kantor berita setempat, SAPA, melaporkan, seekor merpati berumur 11 bulan yang dinamakan Winston memerlukan waktu 1 jam dan 8 menit untuk terbang sejauh 80 kilometer dari Kantor IT Unlimited dekat Pietermaritzburg ke kota pelabuhan Durban dengan kartu data yang direkatkan di kakinya.

Sementara itu, termasuk proses pengunduhan serta transfer data menggunakan jaringan internet memerlukan waktu 2 jam, 6 menit, dan 57 detik. Itu pun hanya 4 persen data yang ditransfer dengan sambungan Telkom. Telkom yang ”dikalahkan” merpati itu belum berkomentar mengenai kejadian ini. Jangan- jangan pelanggan berpindah ke merpati.



Sumber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Merpati Lebih Cepat dibanding Internet
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/merpati-lebih-cepat-dibanding-internet_5.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.