Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Aplikasi Ponsel Pencari Jodoh Buat Jomblo!

Posted by Unknown Senin, 01 Oktober 2012 0 komentar


Bisa Anda bayangkan, saat sedang berjalan ke sebuah restoran, ponsel Anda bergetar dan memberikan saran agar makan di sebuah restoran tertentu karena ada seseorang yang memiliki minat dan keinginan yang sama dengan Anda.

Seperti dilansir Daily Mail, para ilmuwan sebelumnya mengembangkan sebuah software di ponsel yang bisa membuat Anda terkoneksi dengan teman dan keluarga. Dalam waktu yang sangat dekat, para ilmuwan memastikan jika aplikasi terbaru ini akan membantu user bertemu dengan seseorang dengan minat yang sama dan saling bertatap muka.

Sistem ini disebut Jyotish, yang diambil dari bahasa Sanskrit Hindu yang berarti astrologi, yang menciptakan peta bagi orang-orang dengan melacak Wi-Fi dan Blueotooh yang ada di sekitar lokasi dalam jarak 10 meter.

Pada akhirnya teknologi ini akan lebih maju selangkah lagi dengan menemukan kesamaan identitas dan profil serta situasi sehingga bisa bertemu dengan calon pacar atau juga calon klien untuk usaha Anda.

Piranti lunak ini dikembangkan para ilmuwan di perusahaan pemabrik pesawat, Boeing, untuk memprediksi gerakan para kru mereka di pabrik mereka yang sangat luas.

Peneliti Long Vu memberikan para relawan 79 ponsel pintar yang bisa dilacak. Mereka menggunakannya untuk meneliti pergerakan user, Vu juga menciptakan versi mobile Facebook di mana orang-orang bisa ikut dalam event tertentu dan bergabung.

Namun, ada masalah keamanan dan kerahasiaan seperti yang diungkapkan oleh Peter Bentley, ahli komputer dari University College London. "Bagaimana jika seseorang bisa memprediksi di mana Anda berada dan dengan siapa Anda? Ini adalah mimpi dari penguntit," katanya.


Sumber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi Ponsel Pencari Jodoh Buat Jomblo!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/aplikasi-ponsel-pencari-jodoh-buat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.