Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Cara Menghapus File dan Folder yang Tidak Bisa Dihapus

Posted by Unknown Rabu, 03 Oktober 2012 0 komentar
Salam bahagia teman-teman, pada pagi hari ini, aku akan berbagi pengalaman tentang cara menghapus file dan folder yang tidak bisa dihapus. Mungkin banyak diantara teman-teman yang sering menemukan file dan folder yang tidak bisa dihapus dan juga diubah namanya. Tenang aja, teman-teman tidak perlu kuatir dan bingung, ada software ringan yang dapat mengatasinya. Langsung saja, berikut ini langkah-langkahnya.

1. Download software Unlocker Disini.
2. Kemudaian install untuk yang versi installer. Setelah selesai, Unlocker akan secara otomatis ada pada menu klik kanan (right click).
3. Untuk penggunaannya, teman-teman tinggal klik kanan pada file/folder yang akan dihapus dan pilih Unlocker.



4. Setelah itu, akan muncul kotak dialog, pilih Delete untuk menghapus, Rename untuk mengubah nama, dan Moveuntuk memindahkan. Lalu klik ok.


5. Selamat file/ folder sudah terhapus.


NB:
1. Terkadang saat kita akan menghapus file/ folder, kita disuruh untuk merestart/reboot PC/Laptop .
2. Unlocker installer akan berjalan dengan sendirinya saat windows startup. Tapi tenang aja, software ini sangat ringan jadi tidak akan mempengaruhi kinerja windows. Sedangkan Unlocker Assistant yang berada di system tray, hilangkan cawang pada Autostart.
3. Untuk penggunaan Unlocker portable tinggal menyesuaikan.

Sekian dulu, tips menghapus file dan folder yang tidak bisa dihapus. Untuk tips dan pengetahuan lainnya terkait Windows XP, ditunggu aja ya Shob!



Sumber : http://sudut-sepi.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghapus File dan Folder yang Tidak Bisa Dihapus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/cara-menghapus-file-dan-folder-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.