Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Trik Internet Gratis Three PC

Posted by Unknown Jumat, 05 Oktober 2012 1 komentar



Selamat siang kawan...di hari ini saya akan bagikan buat kalian seperti biasa tentang trik internet gratis dan kali ini adalah Trik internet gratis three PC. Trik ini menggunakan ISPCE,Bitvise Tunnelier,dan Proxifier,trik ini sudah lama q gunakan dan masih bisa jalan walau pulza tinggal 30 juta eh 30 rupe...oke silakan buat koneksi baru kalo sudah ada ya tidak usah..

Ingat biar tidak di tendang sama three isi DNS dalam koneksi kalian dan uncheck default gatewaynya,silakan download config berikut ini Download caranya gampang tinggal load saja config di software masing masing. Setelah selesai ngeload masing masing config buka browser Mozilla setting ke No Proxy.

Jika di Bitvise Tunnelier susah untuk login ini silakan di pilih config Tunnelier yang mudah untuk login download DISINI ,oke saya rasa kalian sudah mengerti tidak perlu saya menjelaskan detail penggunaannya..kalo belum mengerti silakan berkomentar atau kalo aras arasen takok yo golek ono dewe ng mbahe Google...!

Semoga Bermanfaat yha dan Selamat Mencobak.... Heheheee



Sumber : http://ira-s.blogspot.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik Internet Gratis Three PC
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/trik-internet-gratis-three-pc.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Nicho Lintang mengatakan...

ISPE config linkny udah invalid..
tolong d fix donk

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.