Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Catatan Pengingat di Desktop Windows

Posted by Unknown Rabu, 03 Oktober 2012 0 komentar
Pada kesempatan kali ini, aku akan berbagi pengalaman terkait dengan menghiasi desktop Windows XPagar terlihat cantik. Sebelumnya, aku juga sudah pernah berbagi tema anime Windows XP, menghias desktop dengan semut dan burung, serta lalat dan kecoak. Kali ini tentang sebuah software Bloc-Notes yang berfungsi sebagi catatan pengingat di desktop. Jadi, teman-teman dapat mengingat segala sesuatu yang sudah direncanakan atau sekedar nasehat ketika menyalakan windows, terutama bagi para pelupa. Tertarik bukan?, langsung saja lihat preview dan penggunaannya di bawah.


Bloc-notes atau catatan pengingat dapat didownload disini
Cara penggunaannya, teman-teman tinggal klik dua kali kemudian bloc-notes akan tampil dengan sendirinya di desktop, tanpa perlu menginstall. Selanjutnya, teman-teman bebas menulis apa saja. Selain itu, bloc-notes langsung mengikuti windows ketika startup, jadi teman-teman tidak perlu capek-capek membuka softwarenya lagi. Oia catatan pengingat ini dapat digunakan juga di Windows 7 dan Vista.

Sekian dulu pengalaman yang dapat aku bagikan, untuk pengalam lainnya terkait Windows XP ditunggu saja. Semoga mulai hari ini teman-teman menjadi orang yang rajin dan tidak pelupa, Aminnn.


Sumber : http://sudut-sepi.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Catatan Pengingat di Desktop Windows
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/catatan-pengingat-di-desktop-windows.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.