Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Cara Membuat Peringatan Virus Error Message dan Forced Shutdown

Posted by Unknown Rabu, 03 Oktober 2012 0 komentar
Salam bahagia teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini, aku akan membagikanbagaimana cara membuat fake virus atau birus bajakan, yang berisi peringatan error message dan forced shutdown. Biarpun cuma virus palsu atau bajakan, tapi lumayanlah buat nambah wawasan. Selain itu juga, dapat anda gunakan untuk menjahili komputer atau laptop teman anda.

Peringatan virus error message dan forced shutdown, tutorialnya sangat mudah. Dan tenang saja, fake virus ini tak akan merusak windows anda. Jadi langsung saja simak berikut ini:

Virus Error Message
Fake virus ini akan menampilkan pesan eror yang berisi pesan yang anda tulis.
1. Buka notepad dan sejenisnya, lalu tulis msg * Your Message
2. Ganti Your Message dengan kalimat yang anda inginkan. Kemudian Save As, jangan lupa pada Save as type pilih All files, lalu simpan dengan nama terserah, yang penting ekstensinya .bat misal virus.bat


3. Untuk menyempurnakannya atau mengecoh korban, simpan di desktop dengan nama dan ikon yang menarik, seperti internet gratis. Atau bisa juga diganti dengan nama dan ikon pada umumnya, seperti My Computer.

Virus Forced Shutdown
Fake virus ini menamplikan jendela baru yang yang berisi komputer akan memaksa melakukan shutdown otomatis karena bla bla bla dalam hitungan waktu mundur sesuai yang anda inginkan.
1. Klik kanan pada desktop windows anda, New > Shortcut, lalu ketik shutdown -s -t 20 -c "Your Message" kemudian Next > finish.


2. 20 maksudnya perhitungan mundurnya dalam detik. Ganti Your Message dengan kata-kata lain yang anda inginkan.
3. Gunakan juga poin 3 pada cara error message untuk mengelabuhi korban.
4. Untuk menghentikannya, masuk ke Run (Windows+R), ketik shutdown -a

Sekian dulu tips dan trik kali ini, terkait Cara Membuat Peringatan Virus Error Message dan Forced Shutdown, semoga bermanfaat bagi teman-teman. Untuk ilmu komputer lainnya, silahkan ditunggu karena masih banyak tutorial menarik lainnya.



Sumber : http://sudut-sepi.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat Peringatan Virus Error Message dan Forced Shutdown
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-peringatan-virus-error.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.