Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Kamera Digital Terbaik Untuk Pemula

Posted by Unknown Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar
Kamera digital terbaik adalah sebuah kamera yang cocok untuk anda, dan bagi anda yang ingin memulai belajar fotografi, berikut adalah daftar tiga kamera digital terbaik untuk anda memulai seni fotografi.

Kamera Canon 1000D atau Rebel XS



Kamera Canon 1000D atau Rebel XS banyak disebut sebagai kamera digital Canon teringan untuk saat ini, dan merupakan salah satu kamera digital terbaik untuk pemula. Anda mungkin tidak berpikir bahwa hal ini banyak memiliki keuntungan, tetapi ketika hanya digunakan teknik point and shoot , ada cukup perbedaan, dan memiliki kamera yang lebih ringan cukup membantu. Kamera Canon 1000D ini memiliki 7 poin auto fokus dengan LCD berukuran 2,5 inci di bagian belakang.


Kamera Sony Alpha 290 atau A290



Kamera Sony Alpha 290 adalah salah satu kamera digital terbaik bagi siapa saja yang ingin memulai belajar fotografi dengan kamera dslr. Kamera ini memiliki sensor 14,2 megapiksel dan memiliki sesuatu yang disebut ‘steady shot’ di dalamnya. Steady shot ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto pada shutter speed lambat dan meminimalkan kamera bergoyang, yang dapat membantu dalam situasi cahaya yang rendah.

A290 ini juga dapat memotret hingga ISO 3200 yang lebih tinggi dari dua kamera lain, tetapi pada pengaturan ini kualitas gambar kurang baik karena terlihat noise. Namun gambar noise jauh lebih baik daripada blurry.

Jika Anda belum pernah memiliki kamera DSLR sebelumnya, ini merupakan kamera digital terbaik untuk memulai belajar fotografi.


Kamera Nikon D3000




Kamera digital terbaik untuk belajar fotografi berikutnya adalah kamera Nikon D3000, dimana kamera ini memiliki mode panduan yang sangat baik, yang menjelaskan pengaturan seperti apa untuk digunakan dalam situasi yang berbeda, ini adalah ide yang bagus, karena sangat membantu untuk para pemula.

Kamera Nikon ini memiliki jumlah megapiksel yang lebih kecil dari Sony, yaitu 10,2 megapixel, tetapi tidak akan membuat banyak perbedaan, terkecuali jika anda ingin mencetak hasil gambar anda dengan ukuran yang sangat besar.

Nikon tidak memiliki teknologi pengurangan getaran yang diterapkan pada kamera, namun Anda dapat membeli teknologi ini dengan lensa Nikon, namun membutuhkan sedikit biaya lebih. Secara keseluruhan Nikon D3000 ini adalah kamera digital terbaik untuk fotografer pemula.

Dari ketiga kamera digital diatas, kamera canon 1000D memiliki jumlah megapiksel terkecil, yaitu 10,1 megapixel tapi hanya sedikit perbedaannya, seperti yang saya sebutkan di atas, terkecuali anda ingin mencetak hasil gambar anda dengan ukuran yang sangat besar.

Sebenarnya ada begitu banyak kamera digital terbaik yang lainnya untuk anda yang ingin belajar fotografi, tetapi ini merupakan sebuah rekomendasi jika anda ingin membeli kamera digital terbaik untuk belajar fotografi dengan dana yang sedikit pas-pasan.



Sumber : http://teknikfotografi.org
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamera Digital Terbaik Untuk Pemula
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/kamera-digital-terbaik-untuk-pemula.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.