Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Crack Kartu Memori dan flashdisk Dari 1GB ke 2GB

Posted by Unknown Rabu, 03 Oktober 2012 0 komentar
Mungkin tidak bekerja di semua kartu memori Shob, tapi apa Salahnya mencoba Bener ndak Shob,,,???

Wow ini benar-benar mungkin ketika saya sedang mencari beberapa barang secara online hacking. saya melihat posting di mana orang ingin mencoba apakah retak ini benar-benar bekerja atau tidak. Tetapi mereka tidak menyadari hal itu sehingga mereka tidak ingin mengambil risiko. Dan mereka bahkan tidak menyebutkan apa aplikasi tersebut dan dari mana dapat didownload dan dll Jadi saya menghabiskan setengah hari untuk mencari aplikasi sana-sini dan akhirnya retak dalam forum kecil. Jadi saya berada dalam kebingungan yang akan pekerjaan ini atau tidak. Aku hanya cant percaya itu dan pergi membabi buta jadi saya dipindai dalam semua keadaan dan mulai untuk mengubah kartu. Aku terkejut ketika saya menyelesaikan proses aplikasi. Saya kagum melihat 1 saya kartu memori GB sampai 2 GB dan semua data dapat disalin sesuai ukuran 2GB. Jadi hanya ingin memberikan aplikasi ini untuk semua teman-teman kita.

Instruksi :

1) Pertama-tama kita harus memastikan bahwa yang 1 GB kartu memori. Hal ini hanya bekerja pada 1GB Dan hanya mendukung dalam beberapa kasus langka kartu memori.

2) Sekarang Backup semua data anda di bahwa karena kita harus memformat drive.

3) Setelah back up sekarang buka aplikasi Skimedi Perbaiki Kapasitas 2GB. saya akan upload link di bagian akhir posting.

4) Sebuah jendela kecil akan muncul menampilkan FIX dan Batal pilihan. Dan Anda harus menelusuri drive mana ia berada (umumnya G: atau L: drive untuk USB stick)


5) Setelah memilih tekan drive pada FIX dan kemudian proses update akan ditindaklanjuti. Ini akan meminta konformasi Anda apakah Anda setuju untuk format atau tidak. klik ya.

6) Kemudian akan meminta untuk replug perangkat. Hanya replug kartu memory stick dan meletakkannya kembali. Ukuran memori akan meningkat dari 1Gb ke 2Gb. Anda dapat melihat properti sebelum dan sesudah proses cracking.

7) Setelah itu Anda juga dapat memeriksa ukuran memori dalam telepon dan juga Anda dapat menguji ukuran dengan menyalin semua data untuk itu yaitu sekitar 2Gb.
Saya pribadi diuji ini dan sekarang saya telah dikonversi 1Gb saya untuk 2Gb dan menggunakan 1,8 ruang dengan tidak ada masalah.

9) Anda dapat membuka kembali Perbaiki Skimedi dan pilih drive dimana itu menunjukkan kepada kita ukuran sebagai 1912mb yang tidak lain adalah 2Gb.

10) Beberapa kali kita mendapatkan kesalahan parameter ketika menyalin file yang telah menyeberangi ukuran 1Gb jadi ini mungkin tidak 100% sukses.



Sumber : http://r4g1l-3xplo1.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Crack Kartu Memori dan flashdisk Dari 1GB ke 2GB
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/crack-kartu-memori-dan-flashdisk-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.