Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Cara Mudah Hack Password Administrator Windows XP

Posted by Unknown Rabu, 03 Oktober 2012 0 komentar
Salam bahagia teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini, aku akan berbagi bagaimana cara hack password administrator Windows XP. Banyak sekali cara yang dapat digunakan sebenarnya, tapi tutorial yang aku bagikan ini mungkin yang lebih mudah dan gampang, yang tentunya tanpa booting safe mode maupun menggunakan aplikasi.


Cara mudah hack password administrator Windows XP ini bukan ditujukan untuk hal-hal yang negatif, tapi kalau terpaksa ya mau gimana lagi. Misal, anda menggunakan komputer teman dan ternyata anda hanya diperbolehkan bertindak sebagai tamu (guest account), dan yang lebih menjengkelkan ternyata banyak program yang hanya bisa dibuka oleh adiministrator.
Atau apabila anda lupa password administrator, tutorial ini dapat anda gunakan. Nah sbelum mencoba-coba, ada baiknya anda melakukan backup data yang akan diubah terlebih dahulu.

1. Masuk ke directory C:/WINDOWS/system32
2. Kemudian copy file cmd.exe lalu paste/tempel ke desktop windows.
3. Ubah nama cmd.exe menjadi sethc.exe
4. Selanjutnya copy sethc.exe ke folder system32. Ketika ada peringatan untuk menimpa/overwriting file, pilih yes.
5. Lalu tekan tombol Shift di keyboard sebanyak 5 kali, command prompt akan keluar. Kemudian langsung tutup/close aja command prompt.
6. Kemudian keluar/Log Off dari Guest Account dan pada halaman login/login screen, tekan Shift sebanyak 5 kali. Maka jendela command prompt akan keluar, lalu ketik NET USER ADMINISTRATOR. Ubah deh, lalu tekan Enter.
7. Setelah prosesnya selesai 'The command completed successfully', tutup command promt.
8. Selamat mencoba.

NB:
Jangan coba-coba untuk mereset password administrator di warnet, dijamin nggak bakal berhasil. Mengapa?, ya karena biasanya warnet menggunakan banyak keamanan, seperti deep freeze dan sejenisnya. Lalu gimana caranya?, kalau dijelasin bisa panjang lebar, jadi kapan-kapan saja.

Sekian dulu tips dan trik windows XP yang dapat aku bagikan terkait Cara Mudah Hack Password Administrator Windows XP, semoga bermanfaat bagi teman-teman. Dan sekali lagi, jangan dihunakan untuk hal yang negatif. Untuk artikel ilmu komputer menarik lainnya, silahkan ditunggu dan tetap setia di blog sekedar berbagi.


Sumber : http://sudut-sepi.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah Hack Password Administrator Windows XP
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/cara-mudah-hack-password-administrator.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.