Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Tips Model Fotografi

Posted by Unknown Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar


Tips yang pertama adalah untuk santai. Ini adalah kunci untuk fotografi studio hangat dan menakjubkan. Jika anda atau model merasa tidak nyaman maka akan terlihat pada hasil akhir. Seorang fashion atau fotografer model harus bisa mengembangkan persahabatan dengan subyeknya. Hal ini akan mengarah pada kondisi kerja yang lebih baik untuk keduanya.

Pastikan bahwa model tersebut menyukai pakaian yang dia kenakan atau dia akan merasa tidak nyaman dan ini akan terlihat pada hasil gambar.

Pose harus muncul alami setiap saat. Jika model duduk, kursi untuk berpose harus nyaman. Ketika model ini berpose mereka harus selalu menjaga postur tubuh dengan baik, terkecuali fotografer menyarankan sebaliknya.

Untuk model, menahan perut akan memberi Anda penampilan perut yang lebih kencang. Berdiri menyamping akan membuat model terlihat lebih langsing.

Ekspresi wajah dan tubuh yang kurang baik bisa merusak gambar. Bila memungkinkan, tangan harus jatuh secara alami pada posisinya. Mata harus lebar dan cerah, membawa setiap orang yang melihat ke dalam gamba. Jangan sampai model Anda berpose tersenyum untuk setiap gambar, tetapi dengan berbagai ekspresi wajah tentu itu akan lebih baik.

Model juga harus membawa pakaian cadangan, fotografer harus selalu memiliki ruang ganti yang berdekatan dengan studionya. Jika fotografer yang memotret anak-anak, ia harus memiliki beberapa bentuk hiburan untuk mereka, sementara mereka menunggu. Jika anak merasa bosan, fotografer tidak akan pernah mendapatkan pose yang bagus.

Fotografer dan model harus bersikap kritis terhadap pekerjaan mereka sendiri. Ini akan mengarah pada gambar yang lebih baik ke depannya. Keduanya harus selalu dapat menemukan cara yang lebih baik untuk memperbaiki. Sebuah cara bagus untuk menemukan pose yang baru adalah dengan membeli majalah fashion dan mempelajari pose di dalamnya. Ini bisa menjadi latihan yang sangat bermanfaat untuk keduanya, baik model ataupun fotografer.

Model harus kreatif, selalu berusaha untuk membawa ide-ide segar berpose dalam pemotretan. Kebanyakan, Fotografer akan menyambutnya. Jika Anda seorang model, mulailah mencoba untuk menemukan fotografer yang akan membuat Anda merasa nyaman, dan ingat, jika Anda merasa tidak nyaman dengan pose, biarkan fotografer tahu bagaimana perasaan Anda.

Itu adalah beberapa tips dalam model fotografi, baik anda sebagai model ataupun fotografer. Inti dari model fotografiini adalah anda harus bisa saling bekerja sama dan berkomunikasi, dengan demikian akan membuat anda nyaman dalam bekerja.



Sumber : http://teknikfotografi.org

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Model Fotografi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/tips-model-fotografi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.