Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

2016 komputer bisa dikendalikan oleh pikiran "mind-controlled PCs"

Posted by Unknown Senin, 01 Oktober 2012 0 komentar

Ndowebsia.com -- Perusahaan teknologi raksasa IBM memprediksi bahwa komputer yang bisa dikendalikan oleh pikiran "mind-controlled PCs" akan beredar dipasaran sekitar 5 tahun kedepan. Perusahaan teknonogi raksasa sebelumnya seperti Apple, Google dan Microsoft sudah mengeluarkan alat yang dikendalikan berdasarkan suara dan gerakan tubuh di depan sebuah kamera. Tetapi IBM memiliki rencana lain yang jauh lebih canggih, yaitu komputer yang akan dapat dikendalikan oleh pikiran.


"Membaca pikiran adalah angan-angan untuk para penggemar fiksi ilmiah selama puluhan tahun, tapi mereka ingin segera hal ini bisa menjadi kenyataan," -- Daily Mail. Perusahaan ini menyelidiki teknologi smartphone dan PC di mana Anda hanya akan perlu untuk memikirkan untuk menelepon seseorang, dan hal itu akan terjadi.


Prediksi itu bagian dari laporan tahunan IBM "Five in Five". Perusahaan ini juga meramalkan bahwa pada tahun 2016, password akan dihilangkan. mungkin di 5 tahun mendatang jika prediksi ini terwujud password akan dihilangkan karena tidak akan berguna karena semua akan dikendalikan oleh pikiran kita.


Karena sulit mengingat string angka dan huruf akan digantikan oleh pembaca biometrik dan dengan membaca hal-hal unik seperti bentuk wajah Anda. seperti yang digunakan Pembuat komputer "Alienware" yang sudah menggunakan keamanan "biometrik" dimana laptop mengenali orang melalui penanda "biometrik" seperti bentuk wajah mereka yang tidak jauh berbeda dengan kebutuhan untuk password yang kompleks.


Bukan mustahil teknologi yang lebih canggih yang dapat memungkinkan kita setidaknya untuk memindahkan pointer mouse pada tahun 2016, meskipun tampaknya lebih mungkin bahwa para pembuat PC akan menggunakan teknologi yang ada seperti Webcam yang memungkinkan kita untuk mengontrol PC melalui mata kita sebagai gantinya.


"membaca pikiran" sebelumnya sudah digunakan dalam permainan seperti Mattel Mindflex, di mana Anda mengenakan ikat kepala membaca dan berkonsentrasi untuk menaikkan dan menurunkan bola dipertengahan udara dengan jet udara yang merespon gelombang otak Anda. Mattel diatur untuk mengungkap versi baru Mindflex 2 pada Consumer Electronics Show pada bulan Januari.


Sumber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 2016 komputer bisa dikendalikan oleh pikiran "mind-controlled PCs"
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/2016-komputer-bisa-dikendalikan-oleh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.