Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Jenis Fotografi Paling Populer Saat ini

Posted by Unknown Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar




Dengan teknologi saat ini yang selalu berubah dankamera digital baru berkembang dengan teknologi tinggi, Anda mungkin sangat ingin membeli kamera digital baru.

Bahkan, kamera digital menawarkan beragam kemampuan dan memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kamera berbasis film standar. Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang tips mencari kamera terbaik untuk dibeli.

Ketika mencari kamera digital baru, yang terbaik adalah mulailah berpikir tentang seberapa sering Anda akan menggunakan kamera tersebut, serta jenis gambar yang Anda inginkan. Kamera digital bisa ditemukan dengan harga yang bervariasi, ada beberapa spesifikasi untuk diperhitungkan ketika mencoba untuk menentukan kamera terbaik dan sebagian besar akan mempengaruhi kualitas gambar yang ditangkap kamera digital. Misalnya, selalu melihat resolusi gambar sebuah kamera. Sebuah resolusi kamera digital diukur oleh jumlah piksel setiap foto di dalamnya.

Piksel adalah persegi mikroskopis yang membentuk bagian kecil dari gambar digital dan kamera digital banyak diukur dalam mega-pixel, yang berarti satu juta piksel. Rata-rata sebuah kamera biasanya bisa menangkap gambar dari 3 hingga 12 mega-pixel, bahkan ada juga yang lebih.

Biasanya, semakin tinggi tingkat mega-pixel kamera digital, maka harganya akan lebih mahal. Ada 2 jenis kamera digital yang populer dipasaran saat ini. Satu dikenal sebagai Kamera SLR atau Single Lens Reflex dan yang lain dikenal sebagai Kamera DSLR atau Digital Single Lens Reflex.

Saat ini hampir semua fotografer professional maupun amatir menggunakan jenis kamera DSLR, karena kamera DSLR ini hadir dengan fitur yang lebih luas.

Fungsi lain untuk dilihat ketika akan membeli kamera digital adalah layar LCD, stabilisasi gambar, flash, tingkat zoom, dan tentu saja budget yang anda punya.



Sumber : http://teknikfotografi.org
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jenis Fotografi Paling Populer Saat ini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/jenis-fotografi-paling-populer-saat-ini_5.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.