Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Trik Internet Gratis PC telkomsel dengan ISPCE

Posted by Unknown Jumat, 05 Oktober 2012 2 komentar




Selamat sore kawan,beberapa hari ini tidak pernah update blog baru sempet sekarang..oke kali ini saya akan share lgi tentu tentang trik internet gratis,jika sebelumnya saya juga pernah posting internet gratis telkomsel via PC dan HP, Kalau yang belum tau silahkan aja di Baca Post sebelumnya dan sekarang Trik internet gratis PC tapi menggunakan ISPCE dengan di gabungkan bitvise tunnelier and proxifier,langsung kawan silakan download config ISPCEnya DISINI.

Trik di atas sudah saya coba dan hasilnya mantap,dan untuk config bitvise tunnelier and proxifier silakan cari sendiri atau di posting sebelumnya sudah ada config tunnelier gratis. Trik ini bisa di jalankan walau kartu kita sudah hangus asalkan ada sinyal pasti nyantol,oh ya satu lagi harus dapat IPC ganjil,oke segitu saja cukup simpel n jelas...

NB :
Trik di atas tidak bisa buat download tpi mantap buat streming doank dikarenakan proxy di ISPCE tidak support buat download,jika ada yang ingin proxy yang bisa buat download silakan berkomentar...ini sedikit screenshot proxy yang bisa buat download..


Selamat Mencobak dan Semoga Berhasil.......!



Sumber : http://ira-s.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik Internet Gratis PC telkomsel dengan ISPCE
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/trik-internet-gratis-pc-telkomsel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih gan trik nya
btw proxy buat download apa nih ^^

u_die27@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

umpan lambung proji buat bitvise...
ane cuman punya satu biji tukeran juga ga apa2...
p4wuh4n@gmail.com

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.