Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Hack Telephone Umum

Posted by Unknown Senin, 01 Oktober 2012 0 komentar


Hah, aneh bener judulnya, emang hari gini masih pake telepon umum??jamannya Hp boss.
weh, jangan salah telepon umum sampai saat ini masih diandalkan sebagai sarana telepon paling efektif buat masyarakat
umum.Tapi sekarang saya gak bahas itu, kali ini saya akan bagi2 ilmu cara hack telepon umum biar gratis jadi gak perlu
masukkan koin.Sebenarnya cara ini tidak sengaja saya temukan ketika saya sedang nonton film hacker"Take Down", itu loh
film dari kisah nyata antara Kevin mitnick sama Tsutomu imamura.Ketika itu adegannya Kevin Mitnick sedang berusaha
menelepon rekannya lewat telepon umum tetapi ia bokek akhirnya ia melakukan hal ini:
- Siapkan sebuah hape classic ( nggak juga nggak apa2) yang penting bunyikan suara tombolnya, dan settinglah dengan
bunyi classic ( ituloh kayak telepon jaman dulu yang bunyinya tit,tat,tit,tut)Coba perhatikan bahwa setiap tombol punya
bunyi yang khas.
- Arahkan speaker Hpmu ke arah mikrofon telepon umum
- Kemudian pencet no telepon yang kamu tuju.( pencet no telepon yang kamu tuju di Hpmu trus kan suara tombolnya
masuk ke mikrofon telepon umum.
- Tunggu beberapa saat nanti telepon umum itu akan mereply dan langsung deh bunyi tut,tut,tut. Itu artinya kamu sudah
terhubung dengan no telepon tujuan.
Cara ini sudah saya coba dan walhasil saya bisa telepon bibi saya lewat telepon umum SEPUASNYA dan dijamin
GRATIS,TIS,TIS Gan!!!


Sumber : http://www.black-injection.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hack Telephone Umum
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/hack-telephne-umum.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.