Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Buat Situs PPC sendiri

Posted by Unknown Senin, 01 Oktober 2012 0 komentar


Hey sobat, pagi ini saya ingin memulai hari yang lebih cerah dan lebih baik dari hari kemarin, tapi hanya modal rencana dan pemikiran, siapa tahu kalau rencana saya ini bisa jadi kenyataan... karena bantuan teman teman. oke lanjut saja.
Saya bukan seorang webmaster apalagi seorang programer, saya hanya seorang yang memiliki beberapa blog gratisan dan tinggal pakai,dan kirimtulisan, lama saya ikut program PPC lumayanlah hasilnya bisa buat makan dan jalan jalan, dan sampai sekarangpun masih jalan, tapi mengingat dan mempertimbangkan bahwa bisnis PPC yang saya jalani selama ini masih tergantung sama perusahaan orang lain maka saya pikir kenapa saya tidak mencoba membuat perusahaan PPC sendiri yang saya kelola sendiri, minimal untuk di pasang di blog dan situs yang saya kelola, yang jadi msalah adalah .
1. CMS apa yang cocok dan mudah untuk situs periklanan PPC.
2. Adakah penyedia yang terpercaya untuk jasa pembuatan situs PPC.
3. Kira kira harganya berapa untuk memiliki sebuah situs seperti PPCINDO,KLIKSAYA.

Nah itulah yang jadi pertanyaan, semoga teman teman bisa kasih masukan, jika ingin hubungi saya langsung juga tak apa saya selalu siap, silahkan datang di home saya di sini


Sumber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Buat Situs PPC sendiri
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/buat-situs-ppc-sendiri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.