Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Menyadap Telphone and smz

Posted by Unknown Selasa, 02 Oktober 2012 0 komentar
Markup Validation Service
Menyadap SMS ternyata sangat mudah dilakukan dan gratis, hanya dengan mendownload program gratis dan sedikit setting, begitupun dengan menyadap telepon sudah bisa dilakukan oleh siapa saja dengan biaya hanya puluhan ribu rupiah. Beberapa tipe HP keluaran baru yang berbasis symbian 60 keatas sudah bisa melakukan hal tersebut.


Perkembangan teknologi memang tak bisa dibendung, dan selalu ada hal positif dan negatifnya. Salah satu dampak negatifnya yaitu privasi seseorang sudah semakin sempit. Saya bukan pejabat atau public figur yang kegiatannya selalu diperhatikan dan disukai orang lain, tapi tetap dalam hal tertentu memiliki privasi yang tidak ingin diganggu dan diketahui orang lain. Sisi positifnya hal ini merupakan penemuan ilmu pengetahuan yang diberikan sang pencipta Allah SWT yang bisa dikembangkan menjadi IPTEK lain yang lebih bermanfaat dan maslahat bagi manusia.


Sebenarnya dengan setting dan cara tertentu SMS kita tidak bisa disadap, tapi dengan maraknya aplikasi penyadap SMS bahkan telepon, membuat pengguna telepon sellular – saya khususnya – harus ekstra hati-hati dalam melakukan komunikasi dengan siapapun. Kemajuan teknologi memang tidak bisa diredam, tapi tetap pemanfaatan yang bijak dan relevan sangat dibutuhkan.


Sekedar untuk berbagi pengalaman agar pengguna telepon lebih berhati-hati sambil mencari solusi penangkalnya (sebenarnya sudah ada), juga bisa mengembangkannya menjadi teknologi lain yang lebih tepat guna – berikut akan disajikan teknis menyadap SMS dan telepon secara singkat :

Syarat Umum :

HP berbasis symbian (kedua HP)
Merek NOKIA tipe: N70, N90, 6681, 6682, 6670, 6630, 3230, 6260, 7610, 6620, 6600 dan 6680, N71, N80, N92, E60, E61, E70, 3250, N91, dan tipe-tipe terbaru.
Memiliki aplikasi symbian “smsanywherelite.sis”
Ikuti Langkah berikut:


1) Menyadap SMS,


Langkah yang harus dilakukan :


- Download aplikasi HP smsanywherelite.sis untuk software menyadap


- Masukkan aplikasi symbian itu di HP anda dan teman anda


- Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman anda tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).


- Siapkan HP korban


- Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban anda


- Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban kamu dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.


- Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms ini di hp korban anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0


- Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya. (Sumber: goresanpikiran.blogspot.com)




2) Menyadap SMS dan Telepon


- Siapkan kedua HP (HP anda dan korban)


- Persiapan kedua adalah terhubung dengan server proxyspy (www.proxyspy.com). Setelah terjadi hubungan dengan server proxyspy sekarang Anda bisa mensetting parameter koneksinya ke dalam ponsel dengan menggunakan kode XXX yang tadi sudah didapatkan. Jika sudah, sekarang saatnya Anda mensetting juga parameter GPRS yang harus Anda sesuaikan dengan operatornya.


- Setting sistem pelaporan. Pada setting pelaporan ini, Anda harus mencatat kejadian yang ingin dilaporkan. Misalnya dalam 1 jam Anda menset maksimal 30 sms. Itu berarti dalam 1 jam Anda bisa menerima laporan penyadapan sms sebanyak 30 kali. Berbicara masalah penyadapan ini, Anda bukan hanya bisa menyadap sms saja, melainkan juga bisa menyadap telepon, akses GPRS dan juga koneksi MMA, seru kan?


- Hubungkan ponsel dengan server, kemudian klik start capture dan pilih yes. Selanjutnya semua data yang bisa diintip bisa diketahui melalui daftar kontak nama yang pernah Anda hubungi sejak layanan ini Anda pakai. Jika sudah dilakukan, maka langkah terakhir adalah menikmati hasil penyadapan


- Langkah melihat hasil penyadapan.


Anda harus login melalui website flexispy (FlexiSPY), setelah itu nikmati hasil penyadapan Anda. Yah benar Anda bisa melihat lebih lengkap disini sesuai setting awal. Di sini Anda bisa melihat data yang menampilkan isi sms, mms, akses GPRS dan history telepon, bahkan juga nomor IMEI. Disamping menampilkan data, Anda juga bisa mendownload tampilan yang tersedia disana. Sebagai tambahan informasi, proxyspy bukanlah program trojan maupun virus, karena ini bisa kita remove sewaktu-waktu jika dirasa sudah tidak dibutuhkan lagi. Flexispy hanyalah software pemonitor aktivitas seseorang yang dipasang di ponsel.


Good Luck..!!!


Sumber : http://republicofnote.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menyadap Telphone and smz
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/menyadap-telphone-and-smz.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.