Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Google menantang para Hacker

Posted by Unknown Selasa, 02 Oktober 2012 0 komentar

Google rupanya ingin memamerkan keunggulan teknologinya pada publik. Perusahaan itu menantang para hacker(peretas) untuk membobol jaringan keamanan browser Chrome milik mereka. Google akan mensponsori kompetisi itu dalam acara CanSecWest Security Conference di Vancouver, Kanada, 7-9 Maret 2012.

Tidak tanggung-tanggung, total USD 1 juta atau Rp 9 milliar dijanjikan sebagai hadiahnya. Selain itu, disiapkan juga Chromebook untuk masing-masing pemenang di tiap kategori. Hadiah akan ditambah bila orang tersebut mau membantu tim Chrome untuk mencari solusi bagi masalah celah keamanan tersebut.

Google akan memberikan hadiah untuk berbagai kategori. "Full Chrome Exploit" dengan hadiah sebesar USD 60 ribu dan "Partial Chrome Exploit" sediakan USD 40 ribu. Sedangkan kategori "Consolation Reward, Flash/Windows/other" akan diganjar USD 20 ribu.

Tujuan diadakannya lomba ini untuk meningkatkan kualitas dan kemanan Chrome. Selain itu juga untuk membangun hubungan baik dengan para developer dan hacker. Sehingga diharapkan Google bisa menggandeng mereka untuk tujuan positif.

Namun syaratnya pemenang itu harus menyerahkan hasil serangan mereka kepada Google, bukan dipublikasikan di blog atau media massa. Apakah Anda tertarik untuk mencoba tantangan ini?


Sumber : http://www.black-injection.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Google menantang para Hacker
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/google-menantang-para-hacker.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.