Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Mengenal CCTV IP Camera

Posted by Unknown Senin, 01 Oktober 2012 0 komentar

CCTV IP Camera ( Closed Circuit Television ) merupakan sebuah perangkat kamera video digital yang digunakan untuk mengirimkan sinyal ke layar monitor di suatu ruang atau tempat tertentu.
Menurut catatan, sistem CCTV pertama kali dipasang oleh perusahaan Siemens AG di sebuah pangkalan roket rudal militer yang bernama Test Stand VII yang terletak di sebuah kota kecil di Jerman, yaitu Peenemunde, pada tahun 1942.Pemasangan CCTV ini dimaksudkan untuk mengamati peluncuran roket V-2. Pada saat itu, desain dan instalasi sistem CCTV tersebut dilakukan oleh seorang insinyur berkebangsaan Jerman yang bernama Walter Bruch.
Pada tahun 1968, sebuah daerah yang bernama Olean (New York) merupakan wilayah yang pertama menggunakan CCTV di sepanjang jalanan distrik bisnis untuk mengurangi tindak kejahatan yang terjadi. Di Inggris sendiri, penggunaan kamera CCTV pertama kali diimplementasikan di King's Lynn, Norfolk.
Karena manfaat CCTV IP camera yang begitu berguna untuk keamanan maka penggunaan CCTV IP Camera kini semakin meningkat untuk tempat-tempat publik termasuk di negara Indonesia sendiri.


Sumber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengenal CCTV IP Camera
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/mengenal-cctv-ip-camera.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.