Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Setelah Windows 8, Tidak Akan Ada Windows 9

Posted by Unknown Minggu, 16 September 2012 0 komentar
Windows 8 sebentar lagi akan segera dirilis ke publik dan saat ini proses pengembangannya tentu saja sudah berakhir. Ketika pengembangan versi saat ini sudah berakhir..bukan berarti tim development Windows serta merta duduk santai dan liburan panjang. Ya..mereka langsung menyiapkan pengembangan Windows versi berikutnya. Hmmm..apakah ini Windows 9?














Kabarnya, Codename dari versi Windows selanjutnya adalah “blue” dan nantinya Microsoft tidak akan merilisnya sebagai sistem operasi baru. Microsoft hanya akan menjadikannya update dari Windows 8 dengan nama Windows Blue.
Jika benar demikian maka versi selanjutnya dari Windows 8 bukanlah Windows 9, melainkan Windows 8.1 atau bisa juga hanya disebut dengan Windows Blue.

Menamakan sistem operasi dengan menggunakan codename-nya tidaklah aneh, Apple sudah melakukan ini sejak lama. Misalkan saja Mac OS X v10.8 yang dipasarkan dengan nama Mountain Lion.

Windows Blue dirumorkan akan dirilis pada pertengahan tahun 2013. Seperti apa ya kira2 tampilannya? Kalau dari codenamenya sih sepertinya akan didominasi warna biru. Tetapi PG juga tidak tahu pasti sih..kita tunggu saja kehadirannya tahun depan :D


sumber : http://www.pusatgratis.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Setelah Windows 8, Tidak Akan Ada Windows 9
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/setelah-windows-8-tidak-akan-ada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.