Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

ADA SOSOK YESUS MUNCUL DI LANTAI KAYU

Posted by Unknown Jumat, 21 September 2012 0 komentar
Ada Sosok Yesus Muncul di Lantai Kayu


Seorang karyawan wanita sebuah bar bernama Elain Ferguson ( 56) sunguh terkejut ketika dia sedang membersihkan lantai secara tidak sengaja ia menemuka sosok penampakan yesus di dasar lantiai kayu.





Menurut Elain Ferguson selama ia bekerja di situ selama delapan tahun belum pernah menemukan sosok coklat hitam berbentuk wajah yesus dan baru pertama kalinya sosok penampakan yesus itu muncul di lantai kayu.

“Saya tak bisa mempercayai ini. Ini bukan hal yang bisa Anda temui sembari mengepel lantai,” katanya seperti dikutip DM.

Sosok penampakan yesus itupun menjadi perbincangan para pengunjung bar banyak juga yang datang melihat sosok penampakan yesus tersebut.

Sebelumnya, fenomena serupa juga terjadi di mana pekan lalu ditemukan gambar Yesus di dinding di Eldroth dekat Austwick, North Yorkshire, Inggris.



Sumber : http://www.osserem.co.cc
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ADA SOSOK YESUS MUNCUL DI LANTAI KAYU
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/ada-sosok-yesus-muncul-di-lantai-kayu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.