Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Adobe Photoshop Versi Berikutnya Tidak Akan Support Windows XP Lagi

Posted by Unknown Minggu, 16 September 2012 0 komentar
Pengguna Windows XP cukup mendapatkan banyak tekanan akhir-akhir ini. Setelah Google mengumumkan bahwa aplikasinya tidak akan mendukung lagi IE8 (versi IE tertinggi yang bisa diinstall di Windows XP), kini giliran Adobe yang mengumumkan bahwa versi Photosop selanjutnya tidak akan lagi mendukung Windows XP.


Adobe mengatakan bahwa Photoshop CS6 adalah versi terakhir dari Photoshop yang mendukung Windows XP. Selain itu, semua update fitur Photoshop juga tidak akan mendukung Windows XP lagi. Bahkan di Photoshop CS6 sendiri, sebenarnya ada berbagai fitur seperti 3D, Blur Gallery dan Lighting Effect yang tidak bisa dinikmati oleh pengguna XP namun bisa dinikmati oleh pengguna sistem operasi lain yang lebih baru.

Adobe menyarankan pengguna Windows XP untuk mengupgrade sistem operasinya jika ingin mendapatkan manfaat optimal dari setiap fitur yang ditawarkan oleh Photoshop.



Apakah kamu pengguna Windows XP dan Adobe Photoshop? Bersediakan kamu upgrade sistem operasi agar bisa menikmati berbagai fitur baru di Photoshop versi selanjutnya?


sumber : http://www.pusatgratis.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Adobe Photoshop Versi Berikutnya Tidak Akan Support Windows XP Lagi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/adobe-photoshop-versi-berikutnya-tidak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.