Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Flashdisk Super Aman

Posted by Unknown Jumat, 21 September 2012 0 komentar

Media penyimpanan flashdisk kini hampir dimiliki oleh semua pengguna computer di dunia. Di samping bentuk yang mungil dan praktis, flasdisk juga sangat familiar dengan siapa saja. Mudah dalam penggunaan serta dapat menyimpan berbagai data dalam waktu cepat dan dengan kapasitas besar. Karena kepraktisan media penyimpanan ini, maka semua model komputer, notebook, tablet, video player dan lainnya menyediakan fasilitas koneksi untuk media tersebut.

Namun sayangnya media ini sangat rentan dengan penyebaran virus, data terhapus bahkan hilang karena jatuh atau lupa menaruh di sembarang tempat.



 Untuk sebagian permasalahan tersebut, kini telah teratasi dengan hadirnya flashdisk khusus yang dapat menjaga barang Anda tersebut kemungkinan hilang dan dicuri orang.

Nama produk tersebut adalah ExactTrak Security Guardian. Tidak jauh beda dengan bentuk flashdisk pada umumnya, ExactTrak Security Guardian memiliki kelebihan dalam hal security.

Untuk segi keamanan, ExactTrak Security Guardian menggunakan teknologi terbaru yang dapat mengenkripsi data dan melacat data mobile Anda. Hal ini bisa terjadi karena ExactTrak Security Guardian dilengkapi dengan GPS terintegrasi dan modul GSM yang memberikan Anda kendali penuh dan bagaimana data mobile Anda digunakan. Bahkan jika perlu, Anda dapat menghapus data Anda secara jarak jauh. Dengan fungsi 'delete', berarti Anda benar-benar telah menghapusnya. Hal ini dilakukan tanpa bantuan perangkat lain atau terhubung dengan komputer.

Dengan adanya fasilitas GSM dan GPS ini, Anda juga dapat mengunci data. Dan dengan fitur GPS Anda dapat mengatur saat dimana flashdisk dapat digunakan. Misalnya di area tertentu Jakarta, Anda mesti menyeting flashdisk tersebut dengan menggunakan area Jakarta. Flashdisk ini tidak perlu menggunakan bantuan listrik karena didalamnya sudah tertanam baterei yang otomatis akan mengisi saat terhubung ke PC atau notebook.


Sumber: bimapedia.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Flashdisk Super Aman
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/flashdisk-super-aman.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.