Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

HACKER ISRAEL SERANG IRAN,91 SITUS JD KORBAN

Posted by Unknown Jumat, 21 September 2012 0 komentar

Seorang hacker yang menamakan dirinya Yourikan (you_r!k@n) melakukan penyerangan terhadap situs iran. Total terdapat 91 situs yang berhasil di-deface oleh Yourukan. Bahkan di antara korbannya tersebut terdapat sebuah situs yang dimiliki oleh lembaga pemerintah, situs milik universitas dan milik perusahaan terkenal.


Dalam sebuah wawancara dengan Infosec Island, Yourikan mengatakan bahwa penyerangan tersebut dilakukannya terkait protes terhadap program nuklir Iran. “Ini adalah penyerangan terhadap Iran yang mendukung terorisme dan mengembangkan senjata nuklir untuk menghancurkan ISrael. Israel tidak akan menolerir teror, Israel tidak akan menerima nuklir Iran,” jelasnya.

Dia menjelaskan bahwa sebenarnya dia bisa melakukan lebih daripada sebuah aksi deface situs. Namun, dia memilih untuk melakukan deface karena tidak ingin ‘melukai’ rakyat Iran.

Aksi hacker Yourikan ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, pada akhir Juli lalu, hacker yang sama juga menyerang situs yang dimiliki oleh Kementerian Energi Iran. Saat itu, dia beralasan bahwa penyerangan tersebut sebagai bentuk protes pemboman yang terjadi di Bulgaria dan mengakibatkan korban warga Israel.


Sumber : http://www.osserem.co.cc




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: HACKER ISRAEL SERANG IRAN,91 SITUS JD KORBAN
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/hacker-israel-serang-iran91-situs-jd.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.