Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Smadav Menggunakan VB

Posted by Unknown Jumat, 21 September 2012 0 komentar

smadav dibuat menggunakan visual basic, tidak menggunakan delphi, c / c + + atau terutama assemby. mengapa? dari awal nafarin Zainuddin telah difokuskan pada visual basic dan akan memerlukan waktu yang cukup lama ketika harus mengubah kode sumber smadav (lebih dari 10 000 baris lebih) dari bahasa pemrograman visual basic ke yang berikutnya.



bukan hanya karena Zainuddin nafarin lagi harus belajar bahasa pemrograman baru, Zainuddin juga nafarin sini hanya sendiri dan tidak punya banyak waktu untuk mengembangkan smadav, karena Zainuddin juga harus memenuhi persyaratan nafarin Zainuddin nafarin untuk sekolah tinggi dan mendapatkan ip

keuntungan menggunakan visual basic, smadav jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk bahasa pemrograman berikutnya dikembangkan dari perakitan pertama lebih rumit serta smadav ukuran file exe lebih kecil dari Delphi. menggunakan kekurangan visual basic

smadav perlu msvbvm60 file. dan lain-lain yang benar-benar pernah benar-benar ada di platform windows sistem. "Jika file yang dihapus oleh virus", otomatis smadav dan semua aplikasi dasar berikutnya visual tidak dapat berjalan di komputer. Namun, hal ini dapat diatasi dengan men-download msvbvm60 file. dan lain-lain dan menempatkan folder dengan smadav. jadi ada masalah. smadav tidak bisa menggunakan database untuk deteksi virus vbs, semua total dengan heuristik.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Smadav Menggunakan VB
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/smadav-menggunakan-vb.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.