Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Forum Terbaik untuk Wordpress site

Posted by Unknown Jumat, 21 September 2012 0 komentar












Berikut adalah 6 Plugin Forum Terbaik untuk forum terintegrasi Wordpress :

1. Simple Press. Simple Press adalah forum Wordpress Plugin solusi terbaik di luar sana. Sudah sekitar selama beberapa tahun, memiliki pengikut setia, dan itu didukung oleh masyarakat. Menawarkan banyak fitur keren dan Anda benar-benar dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda. Sederhana: Tekan sepenuhnya terintegrasi dengan user biasa profil WordPress dan login serta profil BuddyPress. Fitur penting lainnya termasuk pesan pribadi, peringkat pos, peringkat pengguna dan lencana, langganan topik, forum swasta dan publik, dukungan untuk plugin Wordpress populer, gambar dan file alat upload, beberapa kulit dan kumpulan ikon, dan banyak lagi.

2. BB Pers ini dulu salah satu plugin WP terbaik forum tersedia. Itu adalah sebuah forum sederhana berbasis WP yang mudah untuk setup dan menyesuaikan. Meskipun memiliki dukungan dari Automattic, pengembangan plugin ini forum WP telah sayangnya memburuk. Kurangnya dukungan untuk plugin ini berarti bahwa jika Anda mengalami masalah Anda akan berada pada Anda sendiri. Sampai bbPress menampilkan rencana yang jelas untuk pengembangan ke depan dan komunitas kuat, mungkin dalam kepentingan terbaik Anda untuk memilih Wordpress plugin forum yang berbeda.

3. phpbb_recent_topics. phpBB adalah salah satu solusi yang paling populer perangkat lunak open source untuk membangun sebuah forum tapi tidak menghubungkan ke Wordpress. Jika Anda lebih memilih software phpBB tetapi Anda masih ingin mengintegrasikannya dengan blog WordPress Anda, plugin ini hanya mungkin apa yang Anda telah cari. Yang terbaru phpBB Topik Plugin memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan daftar topik yang paling terakhir dari forum phpBB Anda langsung ke situs WP Anda melalui setiap posting, halaman, atau widget teks. Meskipun ini mungkin tidak menjadi solusi yang tepat untuk menghubungkan forum phpBB Anda ke blog WordPress Anda, hal ini menyediakan cara yang efektif untuk mempromosikan forum Anda dengan pembaca Anda.

4. W2BB. Plugin ini forum WP merupakan cara lain untuk menghubungkan forum phpBB Anda ke situs WordPress Anda. Alih-alih membawa forum ke blog Anda, seperti plugin sebelumnya tidak, Wp2BB otomatis membuat topik baru di forum phpBB Anda setiap kali Anda membuat artikel baru di blog WP Anda. Pengguna forum karena itu dapat mudah masuk pembahasan dari setiap posting blog hanya dengan mengklik pada link yg terletak di dalam topik forum. Ada juga widget berguna yang dapat digunakan untuk menampilkan komentar terakhir yang dibuat oleh anggota forum.

5. WP Forum Server. Sebuah plugin untuk Wordpress forum yang memberikan sistem forum lengkap untuk situs WP Anda. Ini memiliki lebih dari sebuah forum dewasa merasa itu dibandingkan dengan solusi lain yang cenderung terlihat lebih seperti mikro-forum ketika mereka dilaksanakan. Server Forum WP mudah menghubungkan dengan database WP pengguna untuk memastikan bahwa pengguna blog Anda dapat mengakses forum Anda tanpa membuat profil yang terpisah. Fitur tambahan dari plugin ini forum termasuk beberapa terjemahan, opsi kustomisasi, kulit dan beberapa statistik dasar untuk forum Anda.

6. Mingle Forum. Plugin ini forum WP memungkinkan Anda untuk menginstal forum sendiri berfungsi penuh di Wordpress. Forum Mingle dikembangkan oleh Cartpauj yang sangat sederhana, mudah digunakan, forum dapat diandalkan untuk pemilik situs. Fitur termasuk kategori, kelompok, tingkat pengguna, pesan pribadi, cari forum, kemampuan untuk menetapkan moderator, topik tetap, topik hangat, pemberitahuan, widget, dan dukungan untuk beberapa bahasa.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Forum Terbaik untuk Wordpress site
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/forum-terbaik-untuk-wordpress-site.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.