Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Main Fifa 13 di Xbox Kinect, Wasit Bisa Dengar Umpatan Anda

Posted by Unknown Jumat, 21 September 2012 1 komentar

Ujung-ujungnya wasit akan lebih ringan mengangkat kartu atau memberi hukuman untuk setiap pelanggaran yang pemain Anda lakukan

Jaga mulut Anda ketika bermain game sepak bola Fifa 13 di Xbox Kinect. Game konsol itu bisa mendengar suara Anda dan jika bersumpah serapah wasit akan memberi pemain Anda kartu kuning.

Dimainkan menggunakan perangkat sensor gerak Microsoft Kinect , Fifa 13 memang menjadi lebih gampang bagi pemainnya. Untuk menggerakan pemain, mengganti taktik, atau mengganti pemain, bisa dilakukan hanya dengan mengucapkan perintah.

Sistem itu juga akan mendengar sumpah serapah Anda dan hasilnya bisa merugikan, karena akan mempengaruhi pengambilan keputusan wasit. Ujung-ujungnya wasit akan lebih ringan mengangkat kartu atau memberi hukuman untuk setiap pelanggaran yang pemain Anda lakukan.

Fifa 13, edisi ke 20 dari seri permainan EA, baru akan diluncurkan pada 28 September. Setelah memperbaiki sistem pertahanan tahun lalu, kini game itu fokus pada penyerang, yang membuat pemain komputer lebih cerdas dan kreatif dalam mencari peluang.

Sementara dengan kamera dan mikrofon yang terdapat pada Microsoft Kinect maka Anda bisa berinteraksi dengan Xbox hanya dengan gerak badan dan suara.



Sumber :http://forum.viva.co.id



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Main Fifa 13 di Xbox Kinect, Wasit Bisa Dengar Umpatan Anda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/main-fifa-13-di-xbox-kinect-wasit-bisa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

apa iya?

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.