Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Tempat Persembunyian untuk menghadapi kiamat

Posted by Unknown Kamis, 20 September 2012 0 komentar

Seorang bisnisman sejati biasanya sanggup melihat kesempatan dalam kondisi apapun. Hal ini nampaknya dilakukan oleh seorang pebisnis asal Cina yang baru saja membuat sebuah tempat persembunyian khusus untuk menghadapi kiamat.


Pengusaha tersebut pun menyebut kreasinya itu sebagai Noah Ark dari Cina. Ukuran tempat persembunyian tersebut memang tidak terlalu besar, tak bisa dibandingkan dengan perahu Nuh yang sanggup menampung ribuan jenis makhluk hidup. Pada bagian luarnya, Anda akan mendapati sebuah tulisan Atlantis berukuran cukup besar.

Dan, sebagai sebuah tempat persembunyian yang didesain untuk menghadapi kiamat, Atlantis tersebut pun memiliki ketahanan dalam berbagai kondisi. Dari ketahanan terhadap air, ketahanan terhadap api, radiasi hingga benturan. Alat ini pun sudah diuji coba pada 6 Agustus lalu.

Alat ini memiliki diameter sebesar 4 meter dengan berat mencapai 6 ton. Dan, kalau Anda ingin membeliny, Anda harus menyiapkan uang sebesar $236.000. Apakah Anda tertarik?




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tempat Persembunyian untuk menghadapi kiamat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/tempat-persembunyian-untuk-menghadapi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.