Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

DestroyTwitter: Aplikasi Twitter Client yang Minimalis dan Praktis

Posted by Unknown Senin, 17 September 2012 0 komentar
Dunia Twitter memang mengasyikkan buat para penggemarnya. Mengolah 140 karakter menjadi rangkaian kalimat menarik memang menimbulkan kecanduan tersendiri. Apalagi bila twit kamu mendapatkan perhatian dari banyak orang. Buat kamu yang menggunakan PC atau laptop untuk bermain Twitter, menyarankan untuk menggunakan Desktop Client yang bisa dengan mudah mengatur berbagai elemen Twitter yang ingin kamu lihat. Salah satu aplikasi desktop Twitter yang populer adalah DestroyTwitter.


DestroyTwitter adalah aplikasi desktop client bergaya minimalis. Bila kamu menyukai kesederhanaan serta pengoperasian Twitter yang ringkas, maka aplikasi ini pasti akan menjadi andalan kamu.
Setelah prosedur instalasi, kamu akan diminta untuk mengisikan ID Twitter kamu ke aplikasi desktop client ini. DestroyTwitter akan segera meminta otorisasi langsung kepada Twitter untuk membuka aplikasi kamu.






















Interface DestroyTwitter memang berkesan minimalis dan praktis. Disebut minimalis karena pada dasarnya hanya ada satu kolom kecil dimana Timeline kamu ditampilkan. Kepraktisan aplikasi ini nampak ketika ada Twit masuk ke Timeline, DestroyTwitter akan menampilkannya dalam bentuk pop-up.

Kamu bisa melihat elemen-elemen akun kamu dari layar tersebut. Misalnya, melihat siapa saja yang me-mention kamu. Cukup tekan tombol Mention. Bila kamu ingin mengecek DM, kamu tinggal menekan tombol “Message”. Sedang bila kamu perlu mencari sesuatu, maka kamu cukup menekan tombol “Search” yang berada di bagian kanan-atas timeline kamu.



















Bila ingin nge-Twit, kamu tinggal mengklik ikon bergambar awan di bagian sudut kanan bawah DestroyTwitter. Maka akan muncul kotak yang bisa kamu isikan dengan Twit kamu.


















Ingin mengatur tampilan serta cara DestroyTwitter memberikan notifikasi dan memeriksa Twit baru? Kamu cukup mengklik tombol preferences di bawah kolom DestroyTwitter. Untuk mengatur notifikasi dan cara DestroyTwitter memeriksa Twit terbaru, kamu bisa mengklik ikon gear di bagian kanan atas.


Kamu bisa mendownload DestroyTwitter : disini

Aplikasi DestroyTwitter ini akan sangat cocok untuk kamu yang menyukai tampilan aplikasi minimalis.
















sumber : http://www.pusatgratis.com




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DestroyTwitter: Aplikasi Twitter Client yang Minimalis dan Praktis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/destroytwitter-aplikasi-twitter-client.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.