Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Cara Mudah Mendengarkan Radio Di Facebook

Posted by Unknown Kamis, 20 September 2012 0 komentar

Sebagian besar penghuni dunia maya pasti punya akun facebook, bahgkan banyak juga yang online cuma buat social media seperti facebook dan twitter.
Facebookan memang asyik, apalagi kalo sambil dengerin musik, kalo musik itu-itu aja pasti bosen, coba kalo radio online, kita bisa dengerin bareng2 bersama teman dan saling request lagu, kan seru jadinya.
Nah, kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi tentang cara dengerin radio di facebook tanpa menggunakan aplikasi khusus, karena radio bisa diputar layaknya kita membagikan video youtube di facebook.

Tidak semua situs radio mempunyai fitur seperti YouTube, dimana video bisa di play di Facebook, tapi ada satu situs radio online yang benar-benar bisa, yaitu nusaradio.com
Di nusaradio.com terdapat puluhan stasiun radio dari Indonesia maupun manca. Situs ini memberikan beberapa kemudahan, radio online bisa di dengarkan melalui apa saja, selain bisa diputar langsung di web dan beberapa media player seperti WinAmp, iTunes, Windows Media Player bahkan BlackBerry, ternyata bisa juga di play di Facebook.
Cara mendengarkan di Facebook cukup di share saja layaknya ngeshare video youtube.

Pertama pilih stasiun radio yang anda sukai.
Lalu klik share on Facebook
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah Mendengarkan Radio Di Facebook
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/cara-mudah-mendengarkan-radio-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.