Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Inilah 10 Penyedia Konten Video Terlaris

Posted by Unknown Jumat, 21 September 2012 0 komentar

Peringkat top 10 penyelenggara konten video berdasarkan jumlah pemirsa di Amerika Serikat per Juli 2012 dikuasai Google Sites dengan situs YouTube, diikuti Facebook di tempat kedua, kemudian di belakangnya ada Yahoo, Vevo, dan Microsoft dengan MSN dan Bing.

Dilansir VentureBeat, berdasarkan data bulanan yang dipublikasikan comScore Video Metrix, jumlah penonton video online di AS mencapai 184,2 juta pemirsa per Juli 2012. Dari jumlah itu mereka menonton sebanyak 36,9 miliar video selama satu bulan.

Penyelenggara konten video terbesar masih dikuasai Google Sites yang juga sebagai pemilik situs YouTube. Situs milik mesin pencari terbesar di dunia ini menayangkan berbagai macam video termasuk cuplikan Olimpiade 2012 dari kota London, menerima sekitar 157 juta pemirsa. Menurut data comScore, YouTube tercatat memutar sebanyak 19,6 miliar video pada Juli lalu.

Di peringkat kedua diduduki Facebook yang menggeser kedudukan Yahoo. Walaupun masih kalah jauh dari YouTube, jaringan sosial raksasa ini menerima 53 juta pemirsa per Juli 2012, sedangkan Yahoo merosot ke peringkat ketiga dengan 48,7 juta pemirsa.

Sementara itu, di peringkat ke-4 dipegang VEVO dengan 44,8 juta pemirsa. Peringkat kelima diduduki Microsoft Sites yang menyelenggarakan beberapa website termasuk portal MSN dan mesin pencari Bing melayani 42,7 juta pemirsa.

Sedangkan, yang menduduki peringkat keenam sampai 10, berturut-turut ditempati oleh AOL, Viacom Digital (pemilik situs Nick.com, NickJr.com, MTV), NDN (platform video online untuk situs warta berita seperti LA Times, Daily News), Amazon Sites (platform dari raja ecommerce), dan Turner Digital (pemilik situs Cartoon Network, TBS, TNT).




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Inilah 10 Penyedia Konten Video Terlaris
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/inilah-10-penyedia-konten-video-terlaris.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.