Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Ada Bola Untuk Tempat Berlindung di Hari Kiamat

Posted by Unknown Kamis, 20 September 2012 0 komentar

Seorang pengusaha dari Kota Yiwu, China, baru-baru ini memperkenalkan penemuannya yang dicap sebagai “Bahtera Nuh dari China”. Pengusaha ini memberikan nama “Atlantis” untuk penemuannya tersebut.

Meski bentuknya menyerupai perahu, penemuan ini lebih mirip seperti bola ping-pong yang besar. Keunikan dari Bola berwarna oranye besar ini yaitu memiliki kemampuan anti air, api, guncangan, dan radiasi. Bola ini diperkenalkan pada 6 agustus 2012 dan langsung harus menghadapi serangkaian tes. Yangzou Fu, penemu dari bola ini menjadi sukarelawan dan akan menunjukan betapa kuatnya benda ini, tentunya ia masuk dengan menggunakan baju pengaman yang lengkap.

Pertama-tama bola “Atlantis” itu digulirkan diatas ketinggian 50 meter, lalu masuk dan mengambang di atas air. Namun ketika didemonstrasikan dengan menggunakan api, pihak pengembang menggunakan model bola yang lebih kecil.

Bola berdiameter 4 meter dan berat 6 ton tersebut juga dapat mengapung di atas air, dilengkapi dengan kursi pengaman, sistem navigasi, ventilasi dan toilet. Bola ajaib ini dihargai sebesar 1.500.000 Yuan atau sekitar 22 miliar rupiah.









TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ada Bola Untuk Tempat Berlindung di Hari Kiamat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/ada-bola-untuk-tempat-berlindung-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.