Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Luar Biasa Kapal Besar Ini Menggunakan Tenaga Surya

Posted by Unknown Jumat, 21 September 2012 0 komentar

Tekhnologi pemanfaatan sinar matahari untuk berbagai macam keperluan manusia telah berkembang semakin luas, mulai dari peralatan yang paling sederhana sampai kepada peralatan yang paling besar dan rumit. Dalam posting sebelumnya saya telah membuat posting tentang sebuah gedung olah raga di Taiwan yang seluruh suplay listriknya di hasilkan dari panel-panel listrik tenaga surya yang di pasang pada atap gedung tersebut.

Dalam posting kali ini saya akan sampaikan foto-foto kapal laut dengan pemanfaatan tekhnologi sinar matahari sebagai alat utama untuk menggerakkan kapal tersebut. Kapal berukuran panjang 31 meter dan lebar 8,8 meter ini menggunakan Panel Tenaga surya dengan luas 50 meter persegi. Seluruh kebutuhan listrik dari kapal ini di hasilkan dari Panel listrik yang di pasang pada bagian atapnya.







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Luar Biasa Kapal Besar Ini Menggunakan Tenaga Surya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/luar-biasa-kapal-besar-ini-menggunakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.