Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Burung Pelikan Berkepala Dua

Posted by Unknown Jumat, 21 September 2012 0 komentar

Keberadaan hewan berkepala dua kembali menyeruak ke publik berkat jepretan fotografer asal Ukraina. Vladimir Kucherenko tanpa sengaja memotret sosok burung pelikan di delta bernama Danube. Dia kemudian menyadari burung tersebut ternyata memiliki dua kepala.




Danube sendiri dikenal sebagai delta yang menjadi tempat tinggal 300 spesies burung di kawasan Eropa. Vladimir pergi kesana pada awal bulan ini untuk berburu foto alam liar. Saat itu dia melihat seekor pelikan terbang melintasi langit dan iseng memotretnya.

Kondisi fisik tidak lazim pelikan itu sempat tidak disadari Vladimir di lokasi pemotretan. Fotografer berusia 57 tahun itu baru memperhatikan setelah melihat-lihat foto tersebut di rumahnya di Odessa. Burung itu terlihat aneh dengan memiliki dua kepala yang berjajar.

Pelikan unik yang ditemukan Vladimir ini bukan pertama kali dilaporkan. Agustus lalu seorang wanita juga mengaku melihat pelikan berkepala dua berjalan-jalan di pantai di kota Seaside, California.


Sumber: http://www.bimapedia.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Burung Pelikan Berkepala Dua
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/burung-pelikan-berkepala-dua.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.