Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Apakah jin takut bacaan al-qur’an ?

Posted by Unknown Jumat, 21 September 2012 0 komentar

Katakanlah (hai Muhammad): "Telah diwahyukan kepadaku bahwasanya telah mendengarkan sekumpulan jin (akan Al Qur'an), lalu mereka berkata: Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Qur'an yang menakjubkan, (yang) memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seorangpun dengan Tuhan kami,

     QS. al-Jinn (72) : 1-2


Sampai sekarang masih banyak sekali orang berpendapat bahwa Jin akan kepanasan atau pergi jauh jauh ketika dibacakan ayat ayat Al Qur’an . Apabila kita mengacu pada ayat yang di atas , tidak ada Jin yang kepanasan ketika dibacakan ayat Al qur’an , malahan mereka takjub dan mereka lalu beriman . Terbukti ketika segmen uji nyali di masih dunia lain , semakin peserta uji nyali membacakan ayat ayat Al qur’an , semakin gangguan itu terasa menguat , bahkan suara dan penampakan semakin gencar muncul . Semakin kita takut kepada Jin , maka mereka akan menyerap energy kita yang menguap keluar untuk menimbulkan teror dan horor agar kita semakin jauh lebih takut , sehingga energy kita semakin banyak yang memancar keluar , dan mereka dengan sukacita menampung . Apabila kekuatan mereka cukup maka visualisasi ke otak bisa mereka wujudkan menjadi apa saja yang mereka mau dan menjadi apapun yang menjadi referensi bayangan kita tentang pocong , kuntilanak , genderuwo dan sebagainya . Jin hanya menjauh apabila kita memiliki keimanan yang sangat kuat pada Allah SWT , karena dalam keimanan dan ketaqwaan terdapat kekuatan . Kekuatan yang mampu membuat kita menjadi punya energy yang sangat berlebih untuk dapat melakukan banyak hal , terutama di dalam menghadapi mahluk Jin tersebut . Jadi membacakan ayat Al qur’an sambil lebih takut pada hantu daripada Allah SWT adalah perbuatan yang sangat disukai oleh para Jin tersebut , karena manusia sudah menganggap ayat ayat itu lebih ampuh dan punya kekuatan jadi menganggap Al Qur’an itu hanya sekumpulan mantera dan jampi ampuh untuk mengusir hantu . Jadi manusia akan secara tidak sadar sudah berpegang pada ayat ayat itu , bukan pada Allah SWT , sangat tipis sekali memang , dan banyak sekali yang masih sulit membedakan . Bahkan banyak juga Jin yang berpura pura kepanasan ketika dibacakan ayat Al Qur’an , terutama ayat Qursi , agar manusia semakin menganggap ayat itu sangat ampuh untuk mengusir Jin , jadi akan mengkultuskan itu ayat . Padahal , apabila iman kita sangat sangat kuat sekali , maka cukup dengan Bismillah saja , Jin sudah jauh jauh pergi , bahkan mungkin hanya dengan kemunculan kita saja mereka sudah terpental jauuuuhhh. Bukanlah ayat Al qur’an yang mampu mengusir Jin , tapi keimanan kita pada Allah SWT lah mampu mengusir mereka , karena kedekatan kita pada Sang Pencipta . Janganlah kewaspadaan kita hilang oleh tipu daya mereka , sehingga kita menjadi syirik tanpa kita sadari.


Sumber : IZLANLEMURIA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apakah jin takut bacaan al-qur’an ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/apakah-jin-takut-bacaan-al-quran_21.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.