Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

UNI-Cub Kendaraan Teknologi Robot dari Honda

Posted by Unknown Jumat, 21 September 2012 0 komentar













Quote:

Honda meluncurkan Robot Kendaraan Pribadi perusahaan dengan nama UNI-Cub. kendaraan bertenaga baterai lithium-ion yang dapat berjalan sejauh 6 kilometer dengan kecepatan seperti berjalan kaki (6 km / jam). Untuk daya tahan kendaraan yang hampir mirip dengan robot, perusahaan Honda belum mengumumkan berapa banyak berat badan untuk kendaraan pribadi menjadi panjang, Perusahaan Honda akan bekerja sama dengan Jepang dan Museum Sains dan inovasi teknologi akan melakukan uji coba untuk umum pada bulan Juni 2012. Uni-Cub desain berbeda dari Segway, Segway Pengendera harus berdiri untuk pengendara sementara UNI-Cub jauh lebih sempurna, pengendera bisa duduk dengan santai. Konsep dasar dari teknologi untuk UNI-Honda Cub adalah hasil penelitian dalam dunia robot. Salah satu robot Honda yang paling terkenal "ASIMO" bisa bermain sepakbola dan telah dipamerkan pada tahun 2000 lalu.

Dengan menggunakan konsep dasar teknologi robot ASIMO, Honda tim Rist berhasil mengembangkan dan menciptakan teknologi untuk mengontrol keseimbangan dari roda mengemudi didukung oleh sistem yang disebut Honda Omni Traksi Drive System. Melalui teknologi ini UNI-Cub pengendara dapat mengatur kecepatan mesin, mengemudi melalui gerakan dengan tubuh pengemudi. Seperti dalam kata lain, kontrol kendaraan UNI-Cub dapat dilakukan dengan gerakan tubuh pengemudi seperti naik kuda. Dapat bergerak ke kiri dan kanan, dan juga bisa memainkannya.
Untuk lebih memahami sistem kontrol kemudi kendaraan super canggih "Honda The Power of Dreams", Anda dapat melihat video di bawah ini.


Sumber : TECHNOLOGY'ANS
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UNI-Cub Kendaraan Teknologi Robot dari Honda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/uni-cub-kendaraan-teknologi-robot-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.