Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

OMG!! Ada Mobil yang Mau Dikirim ke Mars

Posted by Unknown Kamis, 20 September 2012 0 komentar
OMG!! Ada Mobil yang Mau Dikirim ke Mars


Mobil buatan NASA yang diberi nama 'Curiosity', rencananya akan sampai di planet Mars pada tanggal 6 Agustus 2012 untuk menjalankan misinya selama dua tahun. Misinya adalah untuk meneliti sebuah kehidupan mikroba yang dulunya pernah ada di planet merah. Demikian yang di ungkap pihak NASA seperti dikutip oleh Straits Times.

"Mendaratkan sebuah mobil dengan ukuran cukup besar di permukaan planet Mars yang kasar tentunya bukan merupakan perkara mudah dan gampang," ujar para ilmuwan NASA.

Sementara itu, pihak dari 'Associate Administrator for Scinece Mission Directorate NASA', John Grunsfeld mengatakan, bahwa pendaratan Curiosity di planet Mars ini merupakan sebuah misi NASA tersulit dalam sejarah eksplorasi robotik planet.

"Meskipun tantangannya sangat berat, namun kemampuan dari tim tersebut membuat kami percaya akan sukses dalam menerbangkan mobil itu serta dalam pendaratannya," kata Grunsfeld.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: OMG!! Ada Mobil yang Mau Dikirim ke Mars
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/omg-ada-mobil-yang-mau-dikirim-ke-mars.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.