Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Mendeteksi Kebohongan Lewat Mata

Posted by Unknown Minggu, 30 September 2012 0 komentar


Orang bilang "tatap matanya untuk mengetahui seseorang berbohong atau tidak" dan mungkin ini memang benar sehingga University of Utah sedang mengembangkan teknologi penditeksi kebohongan (lie detector) dengan menganalisa mata seseorang.

Tidak sama dengan cara tradisional, dimana orang yang kita tanya tidak akan berani menatap mata kita bila sedang berbohong, alat ini akan menganalisa banyak faktor untuk mengetahui seseorang berbohong atau tidak.

Analisa yang dilakukan mulai dari gerakan mata, pelebaran mata sampai respon mata dan dari semuanya tersebut, program akan menyimpulkan apakah anda sedang berbohong atau tidak.

Bagaimana bila dibandingkan dengan alat penditeksi kebohongan yang sudah ada yang menggunakan "polygraph"? Katanya sih hasilnya sama baiknya dengan yang sudah ada. Jadi keunggulannya dimana yah?? Lebih murahkah? (engadget).



Sumber : http://www.memobee.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mendeteksi Kebohongan Lewat Mata
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/mendeteksi-kebohongan-lewat-mata.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.