Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Untrusted Connection

Posted by Unknown Senin, 01 Oktober 2012 0 komentar
Beberapa waktu yang lalu pada saat saya mau browsing internet tiba - tiba muncul pesan tampilan unstrsted connection, hem awalnya bingung ada apa ini apa situs yang saya buka telah diblokir?? maklum pada waktu itu saya lagi mau buka fb dan twitter. walopun sedikit panik tapi untung akal tidak berhenti pada satu titik hehehe akhirnya bisa lagi digunakan untuk browsing fb dan twitter.

hemmm ternyata Pesan error Untrusted Connection kira-kira memiliki arti kalau alamat web yang kita buka merupakan alamat https dan komunikasi kita dengan situs dienkripsi.biasanya pesan ini muncul pada pengguna firefox. Hal ini dilakukan untuk membantu memastikan privasi penggunanya. Ya… kayaknya semacam “sertifikat” untuk mengidentifikasi saja.
Inilah tip untuk mengatasi pesan Untrusted Connection. Lakukan langkah-langkah berikut!
1. Ketika pesan error Untrusted Connection muncul, klik I Understand the Risks.
2. Terus klik tombol Add Exception…
3. Setelah di kik, akan muncul kotak dialog Add Security Exception.
4. Klik Get Certificate, tunggu beberapa detik.
5. Kemudian klik tombol Confirm Security Exception
6. Beres. Masalah Untrusted Connection sudah bisa teratasi. ;-)
Atau Anda bisa gunakan cara lain yang lebih mudah. Pesan Untrusted Connection itu muncul bisa dikarenakan settingan tanggal pada laptop atau komputer Anda salah atau mundur. Cobalah lihat pada settingan tanggal pada komputer atau laptop Anda. Ubah settingan tanggal, bulan dan tahunnya, sesuaikan dengan tanggal dan waktu saat ini. Dan masalah Untrusted Connection akan segera teratasi….
Begitulah, semoga bermanfaat…!


Sumber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Untrusted Connection
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/untrusted-connection.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.