Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Teks Berjalan di Desktop Windows, Text on Your Desktop (TOYD)

Posted by Unknown Rabu, 03 Oktober 2012 1 komentar
Salam bahagia teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat. Pada Kali ini temanya Membuat Teks Berjalan di Desktop Windows dengan TOYD (Text on Your Desktop).

Text on Your Desktop berfungsi untuk menampilkan 'running text' di desktop anda. TOYD dirilis dibawah lisensi freeware. Walaupun begitu, anda dapat memperoleh source code-nya dengan cara mengirimkan e-mail kepada pembuatnya.


Download TOYD (Text on Your Desktop) Disini

Tutorial penggunaannya pun cukup mudah, anda tinggal membuka aplikasinya dan secara otomatis berada di system tray (pojok kanan bawah). Kemudian klik kanan dan pilih Configure TOYD. Disana, anda bisa menemukan pengaturan font, auto-start (jalan otomatis ketika Windows dimulai), always on top (membuat Text on Your Desktop selalu berada diatas jendela lain), dan tentu saja pengaturan teks apa yang akan ditampilkan. Ada lima teks yang dapat ditampilkan secara bergantian.


Sekian dulu sedikit cara mempercantik desktop Windows dengan TOYD (Text on Your Desktop), selamat menikmati. Untuk tips dan trik seputar windows xp lainnya, jangan kemana-mana karena masih banyak aplikasi dan tutorial menarik lainnya yang pastinya menambah ilmu dan pengetahuan anda.


Sumber : http://sudut-sepi.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teks Berjalan di Desktop Windows, Text on Your Desktop (TOYD)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/10/teks-berjalan-di-desktop-windows-text.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cara menghilangkannya gmana bos

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.