Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

'Raksasa Inggris' Frederick Kempster

Posted by Unknown Minggu, 30 September 2012 0 komentar
Loading image...

Dia dikenal sebagai raksasa Inggris, tetapi juga bisa disebut Raksasa Ramah. Dia adalah Frederick John Kempster, ia bergabung dengan Perusahaan Circus Amerika di Chigwell sebagai raksasa profesional pada bulan Juni 1911

"Dia adalah seorang yang ramah dan suka bergaul dengan publik", kata keponakannya Jim Kempster.

"Dia tidak seperti menjadi korban atau orang terbuang karena ukurannya yang tidak biasa." Dia mampu berjabat tangan dengan siapapun yang kebetulan berada di jendela lantai atas rumah. Ia lahir pada tahun 1889, meninggal di Rumah Sakit Ratu Taman Blackburn di tahun 1918 dan dimakamkan di pemakaman kota dalam peti mati (2.7m) 9ft.

Makamnya sering dikunjungi oleh muda mudi yang ingin tahu tentang Raksasa Inggris yang juga dikenal sebagai Raksasa Blackburn. Kempster berada di Guinness Book of Records 1967-1993 sebagai salah satu orang tertinggi di Inggris, di mana dia dilaporkan memiliki tinggi 8ft 4.5in pada saat kematiannya. Namun bukti foto menunjukkan bahwa tinggi badannya adalah 7ft 8.5in (2.35m).


Sumber : http://www.memobee.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 'Raksasa Inggris' Frederick Kempster
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/raksasa-inggris-frederick-kempster.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.