Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Kelompok Hacker Anonymous Ancam Pemerintah China

Posted by Unknown Minggu, 30 September 2012 0 komentar
Kelompok hacker, Anonymous, akan terus melancarkan serangan ke sejumlah situs resmi pemerintah China dalam upaya untuk mengungkap korupsi dan lobi untuk hak asasi manusia. Demikian dilansir Reuters, Senin (9/4/2012), yang dikutip dari seorang anggota Anonymous.
Anonymous, sebuah kelompok independen yang sudah melakukan serangan ke sejumlah situs keuangan dan pemerintah di seluruh dunia, membobol beberapa situs pemerintah China pekan lalu.
Kelompok ini menggunakan akun Twitter, Anonymous China, untuk mempublikasikan serangan itu dan mem-posting link data yang berisi kata sandi dan juga informasi rahasia dari situs yang mereka bobol.
"Pertama, kami ingin memberikan peringatan kepada pemerintah China bahwa kami tidak takut dan kami akan terus menunjukkan kebenaran untuk mencari keadilan," demikian disampaikan seorang anggota kelompok Anonymous dengan nama sandi f0ws3r.
Hacker f0ws3r, yang menolak memberikan informasi mengenai dirinta, dihubungi melalui akun Twitter, Anonymous China, menegaskan jika kelompoknya akan terus melakukan serangan melawan pemerintah China.
"Ya, kami akan melakukan serangkaian serangan," katanya dan bersumpah akan mengambil alih Tembok Raksasa China.
China memblokir Twitter, Facebook, YouTube, dan beberapa situs lainnya dalam upaya untuk mengontrol stabilitas sosial.


Sumber : http://forum.viva.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kelompok Hacker Anonymous Ancam Pemerintah China
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/kelompok-hacker-anonymous-ancam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.