Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Hebatnya… Pria Ini Gak Makan 12 Tahun

Posted by Unknown Minggu, 30 September 2012 0 komentar
Loading image...

Berapa lama Anda bisa hidup tanpa makanan? Menurut penelitian, manusia tidak bisa bertahan hidup selama lebih dari 3 minggu tanpa makanan. Namun kini seorang pria di Cina yang berumur 22 tahun mematahkan hasil penelitian itu, karena dia berhasil hidup tanpa makanan selama 12 tahun. Tentu saja dia tetap meminum air untuk bertahan hidup.

Nama pria tersebut adalah Ning Xuefa, dan dia baru-baru ini menjadi headline dengan mengklaim dirinya tidak pernah makan sekalipun dalam 12 tahun. Melihat penampilan pria itu yang memiliki tinggi 1,5 meter dan berat 40 kg, orang tentu bisa mengerti kalau dia tidak banyak makan. Namun cerita dia itu nampak seperti sebuah kemustahilan. Ning berkata kalau dia sudah meninggalkan makanan pada umur 10 tahun. Hanya dengan melihat sayuran atau roti di meja makan membuat Ning mual, dan dia selalu memiliki tenggorokan yang kering atau memiliki perasaan kalau ada yang mengganjal di kerongkongannya, sehingga dia selalu meminum air sebanyak 15 liter per hari. Ayah dari Ning juga mendukung pernyataan Ning dengan mengatakan kalau Ning tidak pernah menyentuh makanan sedikitpun, entah itu nasi, roti atau daging.

Satu-satunya yang tidak membuat Ning mual adalah susu. Namun keluarga Ning terlalu miskin untuk bisa membeli susu tiap hari, sehingga Ning hanya bisa mengandalkan air minum saja. Ning pernah mencoba membantu orangtuanya bekerja di sebuah konstruksi bangunan, namun karena fisiknya yang lemah dan selalu ke toilet, Ning pun diberhentikan dari pekerjaannya. Kini Ning hanya bisa mengharap bantuan dari keluarganya. Namun jika dilihat dari kebiasaan makan Ning, nampaknya dia tidak terlalu memberatkan orangtuanya.

Ning sebenarnya sudah diperiksakan ke dokter, dan dokter menyatakan kalau Ning mengidap penyakit kronis yang selalu merasakan haus. Meski demikian, para dokter juga tidak bisa mengetahui bagaimana Ning bisa bertahan hidup tanpa makanan selama 12 tahun.



Sumber : http://www.memobee.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hebatnya… Pria Ini Gak Makan 12 Tahun
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/hebatnya-pria-ini-gak-makan-12-tahun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.