Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Fans Apple Rela Tidur di Jalanan Demi New iPad

Posted by Unknown Minggu, 30 September 2012 0 komentar
London - Para pecinta komputer tablet New iPad rela mengantre sedemikian lama untuk mendapatkan gadget terbaru dari Apple itu. Dari Australia, Jepang dan Inggris, beberapa orang nekat tidur di jalanan di depan Apple Store.

Di Inggris, pemuda bernama Zohaib Ali berhasil menjadi pengantre di lini pertama. Wajar saja, ia telah berada di tempat tersebut selama sekitar seminggu dengan persiapan logistik layaknya sedang berkemah.

"iPad adalah produk terbaik tahun ini dan tidak akan ada yang baru sampai tahun 2013, jadi aku senang untuk mengantre. Aku cinta produk Apple," kata dia seperti dikutip detikINET dari DailyMail, Jumat (16/3/2012).

Teman Zohaib, Ali Tarighi juga rela bermalam di sekitar Apple Store yang berlokasi di London. "Cukup berat memang, terutama pada malam hari. Cuaca bisa mejadi sangat dingin namun akan terasa hebat ketika nantinya aku bisa memegang iPad," ucapnya.

Di Tokyo, tercatat sekitar 450 orang sudah mengantre di Apple Store yang berlokasi di Ginza, Jepang. Beberapa mengaku sudah antre selama puluhan jam dan menggelandang di jalanan dekat Apple Store.

"Aku sangat bergairah. Aku akhirnya mendapatkannya. Aku telah menunggu selama 36 jam," kata Ryo Watanabe setelah keluar dari Apple Store dengan memegang kemasan New iPad yang didambakannya.

Ratusan orang juga mulai terlihat mengantre di Sydney, Australia. Salah satunya Steve Parkes, seorang pengangguran mantan sopir truk yang dibayar mahal, sekitar Rp 9 juta, untuk mengantre iPad terbaru itu.

New iPad dijual pertama kali di Australia, Amerika Serikat, Prancis, Kanada, Jerman, Jepang, Singapura, Swiss, Inggris dan Hong Kong. Harga gadget yang mengandalkan layar Retina Display ini mulai USD 499.



Sunber : http://forum.viva.co.id

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fans Apple Rela Tidur di Jalanan Demi New iPad
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/fans-apple-rela-tidur-di-jalanan-demi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.