Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Memonitor Status Baterai Laptop Anda dengan BatteryBar Free!

Posted by Unknown Senin, 17 September 2012 0 komentar
Baterai merupakan salah satu hal yang wajib untuk kita monitor statusnya saat menggunakan laptop. Sayangnya, software aplikasi bawaan windows atau bawaan laptop tersebut seringkali minim fitur sehingga tentu saja kita tidak bisa mengetahui kondisi baterai laptop kita dengan lengkap. Rata-rata software tersebut hanya menampilkan status prosentase sisa baterai dan terkadang dilengkapi dengan sisa waktu nyala baterai. Bagi anda yang ingin mendapatkan fitur yang lebih dari fitur tersebut, maka anda bisa menginstall BatteryBar, software yang bisa anda gunakan untuk memonitor status dan kondisi baterai laptop anda dengan fitur yang jauh lebih lengkap!











Sebenarnya BatteryBar terdiri dari 2 versi yaitu BatteryBar Free dan BatteryBar Pro. Walaupun sebenarnya lisensi BatteryBar Pro ini tergolong mudah ($1 per tahun atau 7$ lifetime), namun yang akan kita bahas kali ini adalah BatteryBar Free yang bisa anda dapatkan secara gratis!


BatteryBar Free tetap memiliki fitur yang jauh lebih lengkap daripada aplikasi asli dari bawaan windows atau laptop. Fitur – fitur tersebut antara lain:

1. Statistik sisa waktu nyala dari baterai laptop.
2. Baterai icon yang selalu tampil untuk menunjukkan status baterai anda.
3. Membuat profile recharge atau discharge pada baterai anda.
4. Memiliki fitur untuk menentukan sisa waktu nyala dari baterai secara akurat dengan memanfaatkan historical penggunaan baterai sebelumnya.
5. memiliki popup window untuk menunjukkan detail informasi dari status baterai laptop anda.
6. Update secara otomatis ketika ada BatteryBar versi stable telah dirilis.

Dengan keenam fitur tersebut, maka anda sudah bisa mengetahui status dan kondisi baterai laptop anda dengan jelas. Selain itu adanya fitus profile discharge dan recharge bisa membuat baterai laptop anda menjadi lebih awet dan tahan lama.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan BatteryBar Free ini, anda bisa mendownloadnya
secara gratis : disini

Setelah halaman tersebut terbuka, silahkan download BatteryBar dan saya sarankan anda untuk mendownload yang versi Stable daripada yang versi Beta.









Dengan menggunakan BatteryBar, maka anda bisa mengetahui dan memonitor status serta kondisi baterai laptop anda saat anda gunakan. Semoga informasi ini bermanfaat.















TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memonitor Status Baterai Laptop Anda dengan BatteryBar Free!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/memonitor-status-baterai-laptop-anda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.