Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Sebentar Lagi Pengguna Linux Bisa Menikmati Semua Game Buatan Valve

Posted by Unknown Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Windows 8 adalah sebuah bencana! Itulah yang dikatakan oleh boss dari Valve, Gabe Newell. Valve adalah perusahaan game yang membuat berbagai game populer seperti Counter Strike, Half-Life 2, Left4Dead, Portal 2 dan Team Fortress 2.

Sebentar Lagi Pengguna Linux Bisa Menikmati Game Buatan Valve

Newell mengatakan bahwa mereka akan segera membuat 2500 game yang ada di Steam bisa dimainkan dengan mudah di Linux.

Hal ini sepertinya dilatarbelakangi oleh rencana Microsoft yang akan menggunakan Windows Store sebagai tempat jual beli aplikasi Windows 8. Windows Store sendiri akan menarik ongkos hingga 30% untuk semua developer software/apps Windows 8.

Bisa dibayangkan, jika dulu 100% keuntungan menjadi milik developer..sekarang Microsoft sepertinya akan ikut-ikutan mengambil 30% dari jatah pendapatan mereka.

Namun demikian pernyataan dari bos Valve ini juga menjadi kabar gembira bagi kamu pengguna linux, karena sebentar lagi kamu bisa menikmati semua game buatan Valve di linux dengan jauh lebih mudah.


Sumber : PG


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sebentar Lagi Pengguna Linux Bisa Menikmati Semua Game Buatan Valve
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/sebentar-lagi-pengguna-linux-bisa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.