Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Sebentar Lagi Isi Email Kamu Akan Muncul di Search Engine

Posted by Unknown Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Mungkin ini terdengar sedikit aneh..Google baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memasukkan setiap data yang ada di akun Gmail ke mesin pencarian mereka. Jadi jika kamu adalah pengguna Gmail, maka email kamu akan ikut dicrawl juga oleh mesin pencari Google.


Nantinya, ketika kamu melakukan pencarian dengan kata kunci tertentu di Google..maka hasil pencarian email kamu juga akan muncul di hasil pencarian mereka.



Misalnya saja ketika kamu mencari kata kunci “tamasya” di Google, maka ada kemungkinan isi email ajakan bertamasya oleh teman kamu ikut dimunculkan di mesin pencari.

Fitur ini tentu saja hanya bisa dinikmati jika kamu login ke akun Google saat melakukan pencarian, dan email yang ditampilkan juga isi Gmail dari akun tersebut.


Entah kapan fitur ini akan direalisasikan di mesin pencari Google.

Google beranggapan bahwa hasil pencarian yang relevan seringkali ada di dalam email si pencari. Bagaimana menurutmu? Fitur ini akan semakin membantu atau malah semakin mempersulit kamu saat mencari informasi?


Sumber : PG



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sebentar Lagi Isi Email Kamu Akan Muncul di Search Engine
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/sebentar-lagi-isi-email-kamu-akan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.