Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Bosan dengan Windows Explorer? Coba Xplorer2 Lite

Posted by Unknown Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Fitur yang paling sering kita gunakan di Windows Desktop mungkin adalah Windows Explorer. Karena dari sini kita dapat mengakses berbagai macam aplikasi atau file. PG pernah mereview berbagai varian Windows Xplorer agar kamu tidak bosan dengan tampilan Windows Explorer seperti misalnya “Membuka Banyak Windows Explorer Jauh Lebih Mudah Dengan Tab Explorer” atau “Membuat Tab di Windows Explorer dengan Clover”. Kalau masih bosan juga, jangan-jangan kamu perlu mengganti Windows Explorer dengan aplikasi lain yang mungkin kamu sukai. Saya mengusulkan Xplorer2 Lite.


















Xplorer2 Lite adalah versi gratisan dari Xplorer2, sebuah windows explorer dengan dua panel dengan previewer yang terintegrasi. Aplikasi ini menawarkan sebuah sistem baru untuk menelusuri isi hard drive kamu.

Mungkin kamu akan heran melihat tampilannya yang seakan ‘bertingkat’. Oleh pembuatnya, hal tersebut dimaksudkan agar kamu bisa lebih mudah mengkopi berbagai file di hard drive kamu. Dengan memanfaatkan dua tab yang saling bertumpuk seperti itu, kamu tinggal mengoper data dari atas ke bawah atau sebaliknya. Kedua kolom ini mudah dikustomisasi dan diatur.




















Pengaturan pada aplikasi ini uckup mudah, karena kamu cukup mengklik tombol toolbar paling kiri untuk mengakses berbagai drive kamu. Kamu akan segera diarahkan untuk menuju lokasi yang kamu inginkan.





















Dengan mengklik tombol System, maka kamu akan mendapatkan shortcut untuk langsung menuju ke folder-folder penting pada hard drive kamu. Ini akan memudahkan kamu untuk menuju ke folder mana saja dengan cepat.

Kamu bisa mendownload Xplorer2 di:


Salah satu kelemahan dari aplikasi ini adalah, beberapa fitur sengaja di-set untuk tidak berjalan, kecuali membeli versi berbayarnya. Meskipun selintas kelihatan simpel dan sederhana, aplikasi ini bisa difungsikan lebih baik, tergantung yang memanfaatkannya. Mengkopi berbagai file antar drive bisa dilakukan dengan cepat dan mudah bila menggunakan aplikasi ini. Maka kalau kamu bosan dengan tampilan Windows Explorer, kamu perlu mencoba aplikasi ini.
Semoga bermanfaat yha Shob...!



Sumber : PG


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bosan dengan Windows Explorer? Coba Xplorer2 Lite
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/bosan-dengan-windows-explorer-coba.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.