Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Pembangkit Listrik Tenaga Mayat

Posted by Unknown Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Awal mula muncul ide pembuatan Pembangkit Listrik Tenaga Mayat di awali dengan adanya peraturan yang ditetapkan pemerintah Inggris kepada pemilik krematorium untuk melakukan renovasi dengan memasang sistem pembakaran yang ramah lingkungan. Karena selama ini mayat yang dibakar dikrematorium di Inggris menyumbang 16% pulusi udara yang di Negara tersebut.



Pembangkit Listrik Tenaga Mayat
Mayat kok bisa menyumbang pulusi? Mudahnya seperti ini, Mayat yang memiliki tambalan gigi dibakar alhasil udara pembakaran tersebut menghasilkan merkuri. Merkuri merupakan zat yang dapat merusak fungsi otak, ginjal, saraf dan janin.

Sebuah krematorium di Durham, mereka memasang turbin untuk pembangkit listrik di dalam dua pembakar milik mereka. Turbin itu nantinya akan menyediakan tenaga listrik sebesar 250 kWh yang menurut para insinyur cukup untuk menyalakan pesawat televisi sebanyak 1,500 unit.


Menurut pemiliknya, Alan José, tenaga listrik itu sangat cukup untuk menghemat biaya listrik krematorium dan memungkinkan ia memasang tarif layanan yang lebih murah.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pembangkit Listrik Tenaga Mayat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/pembangkit-listrik-tenaga-mayat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.