Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Jamendo: Radio Streaming dengan Musik yang Bisa Kamu Download

Posted by Unknown Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Ada banyak sekali radio streaming online dari berbagai channel di dunia. Salah satunya adalah ShoutCast yang memiliki lebih dari 53 ribu channel. Sayangnya hampir semua radio streaming tersebut tidak memiliki satu fitur : download!




Jamendo, salah satu Radio Streaming yang dulu sudah pernah tutup kini telah dirilis lagi. Berbeda dengan radio streaming kebanyakan, di Jamendo kamu bisa mendownload lagu yang kamu sukai secara gratis dan legal. Bagaimana bisa? Bukankan mendownload lagu itu ilegal?

Yup..hal itu menjadi mungkin karena lagu di Jamendo didominasi oleh lagunya artis-artis baru, yang memang dengan sengaja menggratiskan lagu mereka untuk mengenalkan hasil karyanya. Disini kamu memang tidak akan menemukan lagu terbaru dari Lady Gaga atau Rihanna..tetapi jangan remehkan artis-artis baru ini. Lagu mereka juga enak-enak lho!


Jamendo memiliki 10 channel yang bisa kamu nikmati, meliputi :

Best of Radio
Lounge Radio
Rock Radio
Electronic Radio
HipHop Radio
World Radio
Jazz Radio
Classical Radio
Pop Radio
Songwriting Radio
Untuk bisa mendengarkan dan mendownload musik yang ada di Jamendo, kamu tidak harus mendaftar dan login. Kunjungi saja situsnya kemudian pilih channel atau lagu yang kamu sukai.



Hanya saja fitur-fitur seperti add to playlist dan beberapa fungsinya hanya bisa kamu manfaatkan ketika login. Tidak ada salahnya juga mendaftar dan login di Jamendo, toh juga tidak ditarik biaya kog :D

Silahkan kunjungi Jamendo Radio Streaming disini :


Halaman Utama Jamendo :


Mendengarkan lagu di Jamendo merupakan cara yang tepat untuk terus up to date terhadap berbagai lagu baru oleh artis-artis yang juga baru.

Silahkan menikmati radio streaming ini..dan jangan lupa bagikan juga kesan-kesan kamu setelah menggunakan Jamendo di kolom komentar di bawah ini.


Sumber : PG


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jamendo: Radio Streaming dengan Musik yang Bisa Kamu Download
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/jamendo-radio-streaming-dengan-musik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.