Selamat Datang di Blog Creativepio | Mari Berbagi | Terimakasih Atas Kunjungannya....!!

Cara Melacak Lokasi Dan Data Seseorang

Posted by Unknown Rabu, 19 September 2012 0 komentar

Lacak Lokasi Handphone adalah Software tersembunyi yang diinstal di Handphone target sehingga anda dapat mengetahui keberadaan Lokasi Handphone tersebut.

Target tidak akan mengetahui keberadaan software tersebut.

Lokasi keberadaan Handphone akan bisa anda lihat langsung di peta Google (Google maps).

Lacak lokasi ini berdasarkan lokasi menara pemancar atau BTS (Base Transceiver Station) yang sedang dipergunakan saat itu oleh Handphone tersebut.

Jarak Handphone dari BTS atau menara pemancar ini bisa bervariasi jaraknya. Karena sudah banyaknya menara BTS dibangun maka Handphone tersebut akan secara otomatis memilih BTS yang terdekat jaraknya. Biasanya berkisar 0-500 meter antara Handpphone dan BTS.
Akan tepat sekali lokasinya apabila target sedang berada di gedung yang memiliki BTS sendiri seperti: Mall, Rumah sakit, Hotel dan gedung lainnya.

Jika anda memiliki Handphone lama, apabila sudah dimodifikasi dengan software ini maka bisa dijadikan alat pelacak kendaraan anda.

Kegunaan Software ini seperti: Melacak lokasi anak anda bermain, Melacak perjalanan supir atau kendaraan anda, Melacak perjalanan karyawan selama jam kerja, melacak pasangan yang anda curigai , melacak paket,dll.
Klik DISINI Juragan klo mau cekidot

60 Aplikasi & Software Full Version GRATIS di Download tersedia disini gan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Melacak Lokasi Dan Data Seseorang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://creativepio.blogspot.com/2012/09/cara-melacak-lokasi-dan-data-seseorang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Creativepio Lombok Island.